detikhealth
Kamis, 23/10/2014 17:46 WIB

Nenek Ini Habiskan Rp 76 Juta Agar Tak Terganggu Sinyal Telepon Genggam

Seorang nenek mengklaim telah menghabiskan 4.000 pounsterling atau sekitar Rp 76 juta untuk mengecat rumahnya. Bukan sembarang cat, nenek tersebut mengecat rumahnya dengan lapisan anti radiasi!
  • Kamis, 23/10/2014 17:16 WIB

    Amankah Jika Anak Punya Teman Imajinasi?

    Saya punya anak usia 3 tahun perempuan. Kalau di rumah kadang dia suka mojok di ruang tamu dan ngobrol sendiri. Waktu ditanya, katanya dia punya teman perempuan dan dia bisa menjelaskan detailnya seperti apa. Kira-kira itu teman imajinasinya atau bagaimana ya Dok?
  • Kamis, 23/10/2014 16:58 WIB
    Bijak Gunakan Antinyamuk

    Cara-cara Alami Ini Bisa Diandalkan Agar Nyamuk Jauh-jauh dari Anda

    Untuk melindungi Anda dan keluarga dari gigitan nyamuk, tidak perlu melulu menggunakan antinyamuk yang terbuat dari bahan-bahan kimia. Ada kok cara-cara alami yang bisa Anda andalkan untuk mencegah datangnya si makhluk kecil tukang hisap darah itu.
  • Kamis, 23/10/2014 16:35 WIB

    Guru Ini Mengabdi untuk Pendidikan Meski Dirinya Tinggal Kerangka

    Sebuah sekolah di Romania baru-baru ini telah menerima izin dari petugas pendidikan setempat untuk menyimpan kerangka model biologi. Kerangka ini spesial harus mendapatkan izin karena ia merupakan kerangka asli dari jasad sang kepala sekolah.
  • Kamis, 23/10/2014 16:15 WIB

    Ini Sebabnya dr Lula Kamal Tak Bisa Sembarangan Donorkan Darah

    Sebagai seorang dokter, Lula Kamal tentunya tahu pentingnya kegiatan donor darah dan manfaatnya untuk manusia. Hanya saja, ia ternyata tak bisa sembarangan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Lho, kenapa?
  • Kamis, 23/10/2014 16:04 WIB
    Bijak Gunakan Antinyamuk

    Oles-oles Antinyamuk ke Kulit Bayi dan Anak, Amankah?

    Bayi dan anak-anak kerap kali menjadi sasaran empuk para nyamuk. Untung melindungi buah hatinya, orang tua terkadang mengoleskan losion antinyamuk. Seberapa amankah losion ini untuk bayi dan anak-anak?
  • Kamis, 23/10/2014 15:45 WIB

    Pria Ini Masukkan Botol ke Dubur untuk Lancarkan BAB Tapi Malah Nyangkut

    Ada-ada saja cara yang dilakukan seorang pria di China untuk mengatasi susah BAB (buang air besar) alias sembelit. Ia memasukkan botol beling ke duburnya, meski akhirnya berbuah petaka. Botol tersebut tidak bisa dikeluarkan.
 
Diet Indeks »
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
Doctor's Life Indeks »
True Story Indeks »
  • Rabu, 22/10/2014 10:35 WIB

    Kisah Wanda Hamidah 'Perang' Batin Hadapi Tumor Jinak di Payudaranya

    Siapa tak tahu Wanda Hamidah? Artis cantik yang kini terjun di dunia politik ini rupanya sempat mengalami fase kesedihan yang mendalam. Wanda diberitahu oleh dokter bahwa ia memiliki tumor jinak pada payudaranya yang juga berpotensi menjadi kanker.
  • Minum air 6-8 gelas sehari baik untuk penderita wasir. Selain itu, penyiraman dan kompres air dingin pada daerah dubur selama 1 jam sebelum tidur juga dapat mengecilkan wasir.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com