detikhealth

Sejak Kecil, Biasakan Anak Duduk Tegak Agar Postur Tubuhnya Tidak Bungkuk Selasa, 21/04/2015 08:03 WIB

Sejak Kecil, Biasakan Anak Duduk Tegak Agar Postur Tubuhnya Tidak Bungkuk

Postur tubuh yang bungkuk berkaitan erat dengan kebiasaan sehari-hari atau memang kondisi bawaan. Meski demikian, postur tubuh bungkuk bisa dicegah salah satunya dengan kebiasaan duduk tegak yang dapat dilakukan sejak kecil.
  • Selasa, 21/04/2015 07:36 WIB

    Negara dengan Tidur Terlama dan Bangun dengan Mood Paling Bagus Ada di Survei Ini

    Negara dengan Tidur Terlama dan Bangun dengan Mood Paling Bagus Ada di Survei Ini Pola tidur seseorang tentu berbeda-beda, tergantung pada aktivitas yang dilakukannya seharian. Namun sejauh mana perbedaannya? Setidaknya hasil survei terbaru ini memperlihatkan gambaran nyata tentang kebiasaan tidur orang-orang di penjuru dunia.
  • Selasa, 21/04/2015 07:05 WIB

    Penyebab Pubertas Dini Pada Anak

    Penyebab Pubertas Dini Pada Anak Pubertas merupakan batas ketika seseorang meninggalkan masa anak-anak menuju kedewasaan. Kondisi ini menjadi tahap dimulainya pertumbuhan payudara, jerawat serta bau badan yang tidak diinginkan.
  • Senin, 20/04/2015 20:02 WIB

    Kabar Gembira! Studi Sebut Ekstrak Brokoli Bisa Bantu Cegah Kanker

    Kabar Gembira! Studi Sebut Ekstrak Brokoli Bisa Bantu Cegah Kanker Brokoli selama ini dikenal sebagai sayuran hijau yang kaya manfaat. Selain mengandung banyak serat, ternyata brokoli juga mengandung ekstrak yang membantu cegah kanker di mulut, tenggorokan dan kepala.
  • Senin, 20/04/2015 19:32 WIB

    Studi: Ekstrak Sirup Maple Berpotensi Lawan Resistensi Antibiotik

    Studi: Ekstrak Sirup Maple Berpotensi Lawan Resistensi Antibiotik Di samping pohon maple bisa dijadikan alat perabotan, ternyata buah maple pun bisa berguna bagi kesehatan. Sebab, buah maple dapat dijadikan sirup yang memiliki kandungan quebecol dan bermanfaat untuk mencegah beberapa penyakit di antaranya kanker, diabetes, alzheimer, dan penyakit lain yang disebabkan oleh bakteri.
  • Senin, 20/04/2015 19:02 WIB

    Studi: Anjing Bisa 'Mengendus' Kanker Prostat Hampir Setiap Waktu

    Studi: Anjing Bisa Mengendus Kanker Prostat Hampir Setiap Waktu Hewan yang terkenal sebagai salah satu peliharaan favorit baik bagi pria maupun wanita ini disebut-sebut memiliki kemampuan untuk mengenali apabila pemiliknya memiliki kanker prostat. Ya, berdasarkan studi terbaru hewan ini disebutkan mampu 'mengendus' adanya penyakit kanker prostat.
  • Senin, 20/04/2015 18:33 WIB

    Semakin Modern, Bakteri Baik Pada Manusia Semakin Berkurang

    Semakin Modern, Bakteri Baik Pada Manusia Semakin Berkurang Semua orang punya bakteri di dalam tubuh yang bermanfaat bagi imunitas dan membantu pencernaan. Namun karena makanan modern, penggunaan antibiotik, dan sanitasi, bakteri-bakteri baik ini dikatakan oleh peneliti semakin berkurang jumlahnya.
  • Senin, 20/04/2015 18:17 WIB

    Durasi Normal dalam Bercinta

    Durasi Normal dalam Bercinta Dok saya mau bertanya, berapakah durasi normal untuk pasangan dalam 1 sesi bercinta? Saya merasa aneh dengan keadaan yang saya alami, sebab kalau habis mengonsumsi alkohol, saya bisa bercinta dengan istri berjam-jam. Mohon penjelasanan dokter atas kondisi seperti ini.
  • Senin, 20/04/2015 18:05 WIB

    Sehari-hari Dikenal Pekerja Keras Tapi Diam-diam Pecandu Seks? Bisa Terjadi

    Sehari-hari Dikenal Pekerja Keras Tapi Diam-diam Pecandu Seks? Bisa Terjadi Setiap orang memiliki rahasia. Rahasia terkait sisi diri yang lain tidak selamanya dianggap baik. Misalnya ada pekerja yang dikenal bertanggung jawab dan disiplin dengan hasil kerja memuaskan, namun dia memiliki sisi diri lain yang sama sekali tak terkait dengan pekerjaannya, yakni hobi melakukan sex chat di internet bahkan sampai membuatnya menjadi pecandu konten-konten pornografi.
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks
Diet Indeks »
 
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
 
Doctor's Life Indeks »
 
 
True Story Indeks »
 
  • Tips Hari Ini
    Gantilah nasi putih dengan beras merah. Serat dalam beras merah dapat menurunkan risiko diabetes, kadar kolesterol dan membantu Anda untuk memenuhi tujuan penurunan berat badan.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com