detikhealth

Alami Tahap Bermimpi, Bayi Bisa Saja Tiba-tiba Tersenyum Saat sedang Tidur Jumat, 29/05/2015 20:01 WIB

Alami Tahap Bermimpi, Bayi Bisa Saja Tiba-tiba Tersenyum Saat sedang Tidur

Saat bayi tengah tertidur lelap, pernahkah Anda memperhatikan jika si kecil tiba-tiba tersenyum? Melihat hal ini, beberapa orang tua kerap memiliki keyakinan bahwa saat si kecil tersenyum tandanya ia sedang diajak bermain atau bercanda dengan makhluk halus.
  • Jumat, 29/05/2015 19:31 WIB

    Ingin Manfaatkan Makanan untuk Foreplay? Perhatikan Dulu Hal Ini

    Ingin Manfaatkan Makanan untuk Foreplay? Perhatikan Dulu Hal Ini Agar hubungan intim tak begitu-begitu saja, boleh lho pasangan suami istri sesekali menggunakan alat bantu seperti mainan seks ataupun makanan. Namun makanan biasanya digunakan saat foreplay, hitung-hitung sebagai pemanasan.
  • Jumat, 29/05/2015 19:18 WIB

    Sambut Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Dinkes Yogya Ajak Remaja Jauhi Rokok

    Sambut Hari Tanpa Tembakau Sedunia, Dinkes Yogya Ajak Remaja Jauhi Rokok Menyambut Hari Tanpa Tembakau Sedunia yang diperingati setiap tanggal 31 Mei, Yogyakarta pun tak ingin ketinggalan. Rencananya akan ada aksi simpati dan juga pemaparan tentang pentingnya remaja menghindari rokok.
  • Jumat, 29/05/2015 19:01 WIB
    Gatal-gatal pada Ibu Hamil

    Perawatan Kulit Bagi Ibu Hamil yang Aman Bagi Janin

    Perawatan Kulit Bagi Ibu Hamil yang Aman Bagi Janin Sedang hamil bukan berarti kesehatan kulit tidak perlu diperhatikan oleh para calon ibu lho. Kulit tetap bisa dirawat dan dijaga dengan cara aman agar terhindar dari berbagai risiko gangguan kulit.
  • Jumat, 29/05/2015 18:41 WIB

    Bagikan KIS, Jokowi Senang Lihat Warga Sulteng Antusias

    Bagikan KIS, Jokowi Senang Lihat Warga Sulteng Antusias Sudah menjadi agenda rutin Presiden Joko Widodo alias Jokowi untuk datang ke daerah-daerah dan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Namun pada kunjungannya ke Sulteng berbeda.
  • Jumat, 29/05/2015 18:30 WIB
    Gatal-gatal pada Ibu Hamil

    Gatal Akibat PUPPP Otomatis Hilang Pasca Melahirkan? Ini Kata Dokter

    Gatal Akibat PUPPP Otomatis Hilang Pasca Melahirkan? Ini Kata Dokter Disebutkan bahwa gatal-gatal yang muncul saat hamil akibat PUPPP atau Pruritic Urticaria Papules and Plaques of Pregnancy akan hilang dengan sendirinya pasca melahirkan. Benarkah demikian?
  • Jumat, 29/05/2015 18:15 WIB

    Tak Percaya Diri karena Mr P Tidak Terlalu Besar

    Tak Percaya Diri karena Mr P Tidak Terlalu Besar Dokter saya pria berumur 30 tahun dan sudah memiliki istri. Yang saya ingin tanyakan kenapa di saat penis saya sedang tidak beraksi sebagian kulit penis saya menutupi setengah kepala penis saya Dok?
  • Jumat, 29/05/2015 18:03 WIB
    Gatal-gatal pada Ibu Hamil

    Kerap Mengganggu, Begini Cara Meminimalkan Gatal Akibat PUPPP

    Kerap Mengganggu, Begini Cara Meminimalkan Gatal Akibat PUPPP Meskipun PUPPP atau Pruritic Urticaria Papules and Plaques of Pregnancy 'hanya' menimbulkan gatal-gatal, namun tak sedikit para calon ibu yang mengeluh sangat terganggu. Adakah cara untuk meminimalkan gatal-gatal tersebut?
  • Jumat, 29/05/2015 17:33 WIB
    Laporan dari Singapura

    Mengenal 4 'Kran' Air Bersih Bagi Penduduk Singapura

    Mengenal 4 Kran Air Bersih Bagi Penduduk Singapura Memiliki letak di ujung semenanjung malaya membuat Singapura sempat kesulitan untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka. Pemerintah melalui Public Utilities Board pun memperkenalkan 4 cara Singapura memperoleh air bersih.
Berita Sebelumnya
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks
Diet Indeks »
 
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
 
Doctor's Life Indeks »
 
 
True Story Indeks »
 
  • Tips Hari Ini
    Kelelahan mata adalah penyebab umum sakit kepala. Senam mata sederhana seperti menggerakkan mata ke atas dan ke bawah, dan dari sisi ke sisi, 'palming', memutar kepala, dengan leher terjulur, maju dan mundur 3 kali, searah dan berlawanan arah jarum 3 kali, dapat meredakan kelelahan mata.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com