detikhealth
Rabu, 26/11/2014 12:07 WIB

Serba-serbi Cadel

Hati-hati! Kebiasaan Sok Imut Saat Bicara, Bisa Bikin Cadel Betulan

Beberapa orang sulit mengucapkan kata tertentu alias cadel karena mempunyai masalah anatomis pada lidah dan rongga mulut. Sebagian lainnya karena faktor psikologis, dan sebagian lagi karena faktor sok imut.
  • Rabu, 26/11/2014 11:49 WIB

    Ini Tandanya Gangguan Fungsional Saluran Cerna Anak Sudah Berbahaya

    Gangguan fungsional pada saluran cerna anak terjadi karena organ pencernaan anak yang belum matang atau dewasa. Pakar mengatakan bahwa meski bukan penyakit, bukan berarti gangguan ini tak berbahaya bagi anak.
  • Rabu, 26/11/2014 11:30 WIB

    Kecanduan Parah, Wanita Ini Tenggak 5 Liter Hand Sanitiser Tiap Pekan

    Menjadi pecandu alkohol atau alcoholic diakui Kristine (42) telah menghancurkan hidupnya. Keluar dari pusat rehabilitasi, ia justru menjadi kecanduan minum hand sanitiser. Sang ibu, Toni, bahkan menyebutkan putrinya tersebut bisa meninggal kapan saja karena kecanduannya tersebut.
  • Rabu, 26/11/2014 11:07 WIB
    Serba-serbi Cadel

    Tenang, Begini Lho Cara Menghilangkan Cadel pada Anak

    Cadel atau ketidakmampuan mengucapkan huruf tertentu bisa mengurangi rasa percaya diri. Untungnya, masih ada harapan untuk bisa mengatasi kondisi ini dengan teknik tertentu, tergantung penyebabnya.
  • Rabu, 26/11/2014 10:52 WIB

    Rosie Skinner, Remaja dari Inggris yang Gemar Makan Spons

    Setidaknya Rosie Skinner (19) menghabiskan dua buah spons besar dalam seminggu. Bukan habis karena spons digunakan untuk membersihkan sesuatu, gadis dari daerah Surrey, Inggris, ini menghabiskan spons dengan memakannya.
  • Rabu, 26/11/2014 10:35 WIB

    Hidup di Daerah Cuaca Ekstrem, Pertumbuhan Anak Bisa Terganggu

    Studi yang dilakukan pada anak-anak di Peru menunjukkan adanya tanda-tanda pertumbuhan yang lebih lambat berkaitan erat dengan cuaca. Hal tersebut dikatakan peneliti merupakan dampak kesehatan jangka panjang dari badai El Nino yang sering menerjang Peru.
 
Diet Indeks »
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
Doctor's Life Indeks »
True Story Indeks »
  • Senin, 24/11/2014 11:30 WIB

    Putri Tidur di Dunia Nyata Ini Tidur 21 Jam dalam Sehari

    Dalam dongeng, si Putri Tidur akan terbangun saat dicium oleh sang Pangeran. Kisah pun berakhir bahagia. Namun tidak demikian halnya dengan yang dialami Helen Waterson. Menjadi Putri Tidur di dunia nyata benar-benar membuatnya merana. 
  • Pasien hipertensi yang membiasakan diri berjalan dapat menurunkan tekanan darahnya dengan cepat sebanyak sekitar 6 mmHg sampai 8 mmHg. Berjalan akan membuat jantung lebih banyak menggunakan oksigen dengan lebih efisien, sehingga tidak berupaya keras memompa darah.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com