detikhealth
Selasa, 21/10/2014 09:07 WIB

Anak Kecanduan Gadget

Anak Bisa Tertular Kecanduan Gadget dari Orang Tuanya Lho

Tak jarang kita temui pemandangan di mal-mal atau tempat rekreasi orang tua yang asyik bermain gadget meski saat itu mereka tengah bersama buah hatinya. Tanpa disadari, kebiasaan seperti itu turut memengaruhi penggunaan gadget oleh anak, bahkan ketika sampai pada taraf anak...
  • Selasa, 21/10/2014 08:35 WIB

    Berapa Banyak Sih Kalori yang Dibakar Saat Bercinta?

    Bagi Anda yang sudah menikah dan sedang ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk mulai rutin melakukan hubungan intim. Pasalnya, studi ungkap aktivitas ini dapat membantu membakar kalori lho.
  • Selasa, 21/10/2014 08:06 WIB
    Anak Kecanduan Gadget

    Anak Kecanduan Gadget atau Tidak? Cek Tandanya di Sini

    Untuk memudahkan komunikasi dengan sesama, gadget memang memiliki daya tarik yang cukup kuat tidak hanya bagi orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Tidak heran, di zaman sekarang pun anak-anak sudah memiliki gadget pribadi bahkan ada yang sampai kecanduan menggunakannya. Meskipun tidak semua anak bisa kecanduan gadget, lho.
  • Selasa, 21/10/2014 07:35 WIB

    Ada Protein di Urine? Jangan Anggap Enteng, Bisa Jadi Membahayakan

    Meskipun urine merupakan salah satu zat buangan tubuh, kondisinya bisa digunakan untuk mengetahui risiko penyakit pada seseorang lho. Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda melakukan pemeriksaan urine secara rutin.
  • Selasa, 21/10/2014 07:09 WIB

    Wah, Kostum Halloween Anda Ternyata Bisa Mencerminkan Kepribadian lho!

    Perayaan Halloween yang dilangsungkan tiap 30 Oktober membuat warga-warga, terutama di Eropa dan Amerika, berdandan dengan berbagai kostum seram dan unik. Namun psikolog mengatakan bahwa di balik kostum tersebut, terdapat juga cerminan kepribadian seseorang.
  • Senin, 20/10/2014 20:04 WIB

    Ini Dia Tempat Paling Berbahaya untuk Menidurkan si Kecil

    Tak melulu di tempat tidur, para ibu pastinya pernah menidurkan buah hatinya di beberapa tempat di rumah. Namun, tahukah Anda bahwa ada tempat paling berbahaya untuk menidurkan si kecil?
 
Diet Indeks »
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
Doctor's Life Indeks »
True Story Indeks »
  • Donor darah tetap bisa dilakukan di bulan puasa. Yang terpenting adalah waktunya, jangan dilakukan sehabis sahur dan dianjurkan sekitar jam 5 sore atau setelah selesai berbuka puasa. Perbanyak minum air putih, jus buah dan sayuran setelah melakukan donor darah.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com