detikhealth
Rabu, 03/09/2014 09:15 WIB

Kecanduan Mi Instan

Tak Ada Batas Maksimal Makan Mi Instan, Dokter Sarankan Asal Tak Belebihan

Mi instan mungkin bukan makanan pokok bagi orang Indonesia, akan tetapi setiap orang pasti menggemari makanan ini karena rasanya enak dan cara pembuatannya pun praktis. Namun konsumsi mi instan yang seberapa banyak yang dikatakan berbahaya?
  • Rabu, 03/09/2014 09:07 WIB

    Bermain Sambil Asah Kemampuan Motorik Anak? Bisa, Ini Caranya

    Masa kanak-kanak, identik dengan waktu si kecil sedang asyik-asyiknya bermain. Ketika memberi mainan untuk anak pun bisa lho sembari melatih kemampuan motorik anak baik motorik kasar dan halus.
  • Rabu, 03/09/2014 08:45 WIB

    Janin Tak Boleh Kurang Gizi, Ini Alasannya

    Kekurangan gizi yang terjadi selama 1000 hari pertama kehidupan seorang anak dipastikan akan mengakibatkan tak hanya gangguan fisik tetapi hingga risiko penyakit yang dibawa sampai dewasa. Untuk itu pemenuhan gizi di masa tersebut tak boleh diabaikan. Mengapa begitu?
  • Rabu, 03/09/2014 08:05 WIB
    Kecanduan Mi Instan

    Tak Baik Berlebihan Makan Mi Instan, Ini Alasannya Menurut Profesor Gizi

    Setiap orang pasti tergoda dengan aroma mi instan yang baru dimasak. Siapapun yang menciumnya akan 'bertekuk lutut' dan terdorong untuk ikut memakannya juga. Profesor gizi mengingatkan, berlebihan makan mi instan tidak baik untuk kesehatan.
  • Rabu, 03/09/2014 07:35 WIB

    Virus Flu Burung Varian Baru H5N6 Tewaskan 1 Orang di Tiongkok

    Kasus flu burung varian baru kembali ditemukan di Tiongkok. Varian baru virus flu burung yang disebut H5N6 ini telah menewaskan satu orang.
  • Rabu, 03/09/2014 07:05 WIB

    Ingin Anak Tumbuh Optimal? Cukupi Gizi di 1.000 Hari Pertama

    Setiap orang tua pasti ingin anaknya tumbuh pintar dan sehat. Namun banyak yang tak sadar bila ini sangat bergantung pada pemenuhan gizinya, bahkan sejak dalam kandungan. Ahli gizi pun mengatakan pemenuhan gizi harus dilakukan di 1.000 hari pertama kehidupan anak.
  • Selasa, 02/09/2014 20:19 WIB

    Studi: Diet Karbohidrat Lebih Cepat Langsing Dibanding Diet Lemak

    Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi asupan jenis makanan tertentu. Saat sedang berniat menurunkan berat badan, seringkali Anda bingung menentukan pilihan untuk mengurangi asupan karbohidrat atau lemak.
 
Diet Indeks »
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
Doctor's Life Indeks »
  • Jumat, 16/05/2014 11:30 WIB

    drg Yulia dan Serunya 'Inspeksi' Kesehatan Gigi di Pelosok Jakarta

    Setelah mendapat izin praktik, biasanya dokter lantas bekerja di rumah sakit atau bahkan membuka praktik di rumah. Namun, demi menambah kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut, dokter yang satu ini justru melakukan 'inspeksi' ke daerah pelosok Jakarta.
True Story Indeks »
  • Memiliki banyak teman bisa memberikan manfaat sehat untuk tubuh Anda. Dukungan teman dan lingkungan sosial dapat menurunkan risiko penyakit jantung.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com