detikhealth
Selasa, 21/10/2014 20:00 WIB

Lepas Jabatan Menkes, Nafsiah Mboi Tak Masalah Disebut Sosok Kontroversial

Ketika pertama naik menjadi Menteri Kesehatan kurang lebih 2 tahun lalu, pemberitaan negatif bermunculan soal dr Nafsiah Mboi, SpA. Mantan Sekretaris Jenderal Komisi Penanggulangan AIDS Nasional ini menuai kontroversi karena disebut-sebut akan memberikan kondom gratis ke...
  • Selasa, 21/10/2014 19:45 WIB
    Diet Experience

    Rajin Skipping 500 Lompatan, Bobot Laras Turun 25 Kg Lho!

    Jangan malas kalau memang ingin berat badan bisa turun secara sehat. Mau melakukan aktivitas fisik memang merupakan salah satu cara yang bisa diandalkan demi memiliki bobot ideal. Tak percaya?
  • Selasa, 21/10/2014 19:30 WIB

    Khusus Istri! 6 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Orgasme

    Tidak seperti laki-laki, perempuan lebih sulit mendapatkan orgasme. Meski memang kebanyakan perempuan enggan terlalu disibukkan dengan pencapaian orgasme. Sebab yang terpenting bagi mereka adalah sesi bercinta yang menyenangkan dengan suami. Namun jika Anda para istri ingin mendapatkan orgasme malam ini, ada langkah simpelnya lho.
  • Selasa, 21/10/2014 19:01 WIB
    Hari Osteoporosis Sedunia

    Bukan Hanya Matematika, Pencegahan Osteoporosis Pun Ada Rumusnya

    Bakat' osteoporosis mungkin tak dimiliki semua orang. Namun gaya hidup seringkali mendorong orang jadi rentan mengalami tulang keropos atau bahkan memperparah risiko yang sudah ada. Jangan tinggal diam, lakukan rumus ini agar tulang terlindungi dari pengeroposan.
  • Selasa, 21/10/2014 18:41 WIB
    Anak Kecanduan Gadget

    Hai Orang Tua, Yuk Atur Pemakaian Gadget Anak Lewat Digital Parenting

    Di era teknologi canggih seperti sekarang ini, cukup sulit jika mengisolasi atau tidak memperbolehkan anak sama sekali bermain gadget. Alih-alih bermaksud mencegah dampak buruk, itu akan membuat anak merasa terkucilkan dari pergaulan. Sebenarnya, ada cara lain yang lebih praktis, efektif, dan baik untuk mengatur pemakaian gadget pada anak melalui digital parenting.
  • Selasa, 21/10/2014 18:16 WIB

    Ejakulasi Dini Parah, Bisakah Disembuhkan?

    Saya baru menikah, saya kaget dan stres Dok karena pada hubungan intim pertama kami saya tidak bisa memuaskan istri sebab ejakulasi dini. Proses foreplay sudah tidak masalah Dok. Tapi ketika saya baru melakukan 3-4 dorongan, saya sudah klimaks duluan. Jadi saya ingin bertanya apakah ejakulasi dini saya sudah parah atau tidak?
 
Diet Indeks »
Bank Nama Bayi
Cari Nama atau Arti yang Diinginkan
  Pria   Wanita
Database Dokter Obat Penyakit
Doctor's Life Indeks »
True Story Indeks »
  • Untuk memiliki tulang yang kuat, duduk-duduklah di luar ruangan setidaknya 3 kali seminggu selama 10-15 menit. Ini dapat merangsang produksi vitamin D yang memadai.
Indeks

Follow us on @detikhealth

Contact Us

Redaksi[at]detikhealth.com Sales[at]detik.com