detikhealth
Ingin Bantu? Ini Kebutuhan Joko, Sopir di Jaksel yang Merawat 27 Anak Yatim Selasa, 21/04/2015 20:01 WIB

Ingin Bantu? Ini Kebutuhan Joko, Sopir di Jaksel yang Merawat 27 Anak Yatim

Joko (48), seorang sopir yang mengelola panti asuhan di Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku tidak pernah meminta dibantu. Namun ia juga tak membatasi diri, sebab tidak jarang dirinya keteteran mengurus 27 anak asuhnya.
  • Selasa, 21/04/2015 19:04 WIB

    Kepolosan Anak-anak dengan Kanker 'Terukir' di Rumah Ini

    Kepolosan Anak-anak dengan Kanker Terukir di Rumah Ini Dari luar rumah ini tampak seperti rumah lain di kanan dan kirinya. Tidak ada sesuatu yang mencolok. Namun rumah ini sangat istimewa bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker dan keluarganya. Rumah Anyo, begitu rumah ini disebut, merupakan rumah sementara bagi anak-anak yang mengidap kanker.
  • Selasa, 21/04/2015 18:49 WIB

    Sopir yang Mengasuh 27 Anak Yatim di Jaksel Juga Mengidap Radang Hati

    Sopir yang Mengasuh 27 Anak Yatim di Jaksel Juga Mengidap Radang Hati Dari 27 anak yatim yang diasuh Joko (48) di Jagakarsa, Jakarta Selatan, 2 di antaranya sedang bermasalah dengan kesehatan. Joko sendiri yang berprofesi sebagai sopir juga sedang mengalami gangguan radang hati alias hepatitis.
  • Selasa, 21/04/2015 17:31 WIB

    Tentukan Asupan Makan Bagi Anak Pengidap Kanker, Perhatikan Dulu Hal Ini

    Tentukan Asupan Makan Bagi Anak Pengidap Kanker, Perhatikan Dulu Hal Ini Anak merupakan sosok mungil yang menjadi dambaan tiap orang tua. Sosok ini seharusnya dapat menjalani aktivitas dengan normal. Bagaimana halnya dengan anak yang mengidap kanker?
  • Selasa, 21/04/2015 16:31 WIB

    Seribu Satu Kisah Sarah, Pengurus Rumah Bagi Penyandang Kanker di Jakarta

    Seribu Satu Kisah Sarah, Pengurus Rumah Bagi Penyandang Kanker di Jakarta Sarah Pangabean adalah sosok wanita yang penuh dengan motivasi untuk membantu anak dengan kanker. Tidak hanya itu, wanita yang menjadi salah satu pengurus di rumah penyandang kanker ini memiliki suka duka dengan anak pengidap kanker yang datang silih berganti.
  • Selasa, 21/04/2015 16:15 WIB

    Kasus Bercinta dengan Pasangan Pengidap Demensia Memicu Perdebatan Publik

    Kasus Bercinta dengan Pasangan Pengidap Demensia Memicu Perdebatan Publik Henry Rayhons (78) kini sedang dalam proses pengadilan atas dugaan kasus pelecehan seksual terhadap mendiang istrinya, Donna, yang mengidap demensia. Apa yang dialami Henry ini ternyata memicu perdebatan publik.
  • Selasa, 21/04/2015 15:46 WIB

    Pejuang ASI, Ibu Ini Tak Malu Susui Bayinya Saat Jadi Pembicara di Seminar

    Pejuang ASI, Ibu Ini Tak Malu Susui Bayinya Saat Jadi Pembicara di Seminar Beberapa ibu ada yang malu atau enggan jika menyusui buah hatinya di depan umum. Meskipun, ada juga yang tetap percaya diri meski harus menyusui sang bayi di depan khalayak. Nah, hal inilah yang dialami oleh seorang ibu bernama Nia Umar.
  • Selasa, 21/04/2015 15:06 WIB

    Tak Perlu Risih Deteksi Dini Kanker Serviks, Banyak Bidan dan Dokter Wanita

    Tak Perlu Risih Deteksi Dini Kanker Serviks, Banyak Bidan dan Dokter Wanita Salah satu kendala seorang perempuan enggan melakukan deteksi dini kanker serviks adalah malu dan risih. Wajar memang jika rasa tidak nyaman muncul saat orang lain melihat dan memegang kemaluannya. Tapi perlu diingat, pengecekan ini penting untuk mendeteksi ada tidaknya cikal bakal kanker serviks. Lagi pula sudah banyak bidan dan dekter kandungan perempuan.