detikhealth
Pasutri Punya Fantasi untuk Bercinta Agak Kasar? Itu Hal yang Lumrah Senin, 27/04/2015 19:30 WIB

Pasutri Punya Fantasi untuk Bercinta Agak 'Kasar'? Itu Hal yang Lumrah

Variasi bercinta yang dibutuhkan agar kegiatan ranjang tidak monoton terkadang bisa muncul dari fantasi suami atau istri. Jika yang muncul adalah fantasi untuk berhubungan intim dengan cara yang agak 'kasar', apakah ini hal yang normal?
  • Senin, 27/04/2015 18:06 WIB

    Cegah Praktik Seks dengan Binatang, Denmark Luncurkan Aturan Anti Zoofilia

    Cegah Praktik Seks dengan Binatang, Denmark Luncurkan Aturan Anti Zoofilia Seseorang yang datang ke suatu negara biasanya tertarik untuk mengunjungi satu aspek menonjol dari negara tersebut. Nah, di Denmark ada kekhawatiran sebagian turisnya punya tujuan pariwisata yang tak biasa yaitu untuk berhubungan seksual dengan binatang.
  • Minggu, 26/04/2015 15:04 WIB

    Timbul Keriput di Area Miss V, Normal atau Tidak?

    Timbul Keriput di Area Miss V, Normal atau Tidak? Jika Anda baru saja mengintip ke area tubuh bawah dan terkejut saat melihat keriput pada vagina, Anda tidak sendiri karena hal itu wajar dialami oleh setiap wanita. Setiap orang memiliki keriput atau kerutan di vagina. Bahkan, justru akan menjadi hal yang aneh jika tidak ada keriput pada vagina.
  • Sabtu, 25/04/2015 15:02 WIB

    Hai Wanita, Sulit Orgasme? Coba Ikuti Langkah-langkah Berikut Yuk

    Hai Wanita, Sulit Orgasme? Coba Ikuti Langkah-langkah Berikut Yuk Meskipun pasangan suami istri sudah beberapa kali melakukan hubungan intim, namun beberapa wanita mengeluhkan sulit mencapai orgasme. Menurut sebuah jurnal terbaru, mungkin beberapa stimulasi pada organ intim bisa mempermudah wanita mendapatkan orgasme.
  • Jumat, 24/04/2015 19:34 WIB

    Bakar Kalori dan Bikin Awet Muda, 5 Manfaat Sehat Rutin Bercinta

    Bakar Kalori dan Bikin Awet Muda, 5 Manfaat Sehat Rutin Bercinta Selain menyenangkan, aktivitas bercinta jika dilakukan dengan rutin juga dapat memberikan manfaat yang positif bagi kesehatan tubuh lho. Tak percaya? Simak fakta-fakta berikut!
  • Jumat, 24/04/2015 18:06 WIB

    Sudah Jadwalkan Seks Tapi Tetap Gagal Juga? Mungkin Ini Sebabnya

    Sudah Jadwalkan Seks Tapi Tetap Gagal Juga? Mungkin Ini Sebabnya Sebagai pasangan yang sama-sama sibuk, hubungan intim harus dijadwalkan agar hubungan tetap mesra, di samping komunikasi yang perlu terus dijaga. Tapi ternyata bicara tak semudah melakukannya.
  • Jumat, 24/04/2015 16:19 WIB

    Bercinta Bisa Bantu Atasi Stres, Tapi Perhatikan Dulu Posisinya

    Bercinta Bisa Bantu Atasi Stres, Tapi Perhatikan Dulu Posisinya Banyaknya masalah dan urusan kantor yang belum selesai bisa membuat seseorang stres. Namun, bukan berarti jika begini keadaannya, pasangan suami istri tidak bisa bercinta lho.
  • Kamis, 23/04/2015 19:01 WIB

    Mengapa Wanita Ingin Dipeluk dan Pria Justru Tertidur Setelah Bercinta?

    Mengapa Wanita Ingin Dipeluk dan Pria Justru Tertidur Setelah Bercinta? Setelah bercinta, wanita umumnya menginginkan adanya aktivitas lain yang bisa 'menutup' momen tersebut agar lebih berkesan. Namun sayangnya, sebagian besar pria malah sering tertidur.
  • Titik Erotis Wanita Jawa Berdasar Warna Kulit: Hitam Manis
    Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam manis terletak pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga. Cara membangkitkannya dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.
  • Titik Erotis Wanita Jawa Berdasar Warna Kulit: Hitam
    Titik-titik erotis dan magis pada wanita berkulit hitam, terdapat pada paha sebelah kiri. Untuk membangkitkan gairah seksual pasangannya yang berkulit hitam, sang lelaki harus meraba paha kiri pasangannya itu dari bawah menuju atas minimal tiga kali.
Indeks
Indeks
 
Sex Toys Indeks »
 
Kalkulator Masa Subur
Kapan Perkiraan Masa Paling Subur Anda?


Kalkulator Seks
Berapa Kali Anda Pernah Berhubungan Seks?






*Mandatory
Kalkulator Lama Berhubungan Seks
Berapa Durasi Rata-rata Ketika Berhubungan Seks?






Tips Sexual Health Indeks »
  • Tips Sexual
    Memberikan pijatan lembut pada perempuan bisa meningkatkan kualitas hubungan seksual. Cobalah memijat bagian kaki pasangan terutama telapak kaki, karena bagian ini mengandung ribuan ujung saraf yang bisa merangsang seluruh sistem saraf termasuk seks.
 
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks