detikhealth
Hati-hati, Kurang Tidur dan Stres Pangkas Testoteron dan Gairah Bercinta Minggu, 01/03/2015 15:12 WIB

Hati-hati, Kurang Tidur dan Stres 'Pangkas' Testoteron dan Gairah Bercinta

Jika Anda merasa akhir-akhir ini gairah bercinta seakan memadam, coba perhatikan kembali pola tidur dan tingkat stres Anda. Sebab dua hal ini memengaruhi kadar testosteron di dalam tubuh lho.
  • Sabtu, 28/02/2015 15:05 WIB

    10 Hal Soal Rambut Kemaluan Ini Bisa Jadi Bikin Anda Tercengang (2)

    10 Hal Soal Rambut Kemaluan Ini Bisa Jadi Bikin Anda Tercengang (2) Rambut kemaluan memiliki arti berbeda di tiap kebudayaan. Muncul di ketika manusia memasuki pubertas, rambut kemaluan diklaim sebagai salah satu ciri matangnya tubuh untuk melakukan aktifitas seksual.
  • Sabtu, 28/02/2015 12:05 WIB

    10 Hal Soal Rambut Kemaluan Ini Bisa Jadi Bikin Anda Tercengang (1)

    10 Hal Soal Rambut Kemaluan Ini Bisa Jadi Bikin Anda Tercengang (1) Rambut kemaluan memiliki arti berbeda di tiap kebudayaan. Muncul di ketika manusia memasuki pubertas, rambut kemaluan diklaim sebagai salah satu ciri matangnya tubuh untuk melakukan aktifitas seksual.
  • Jumat, 27/02/2015 19:38 WIB

    Agar Makin Menggairahkan, Pastikan 6 Hal Ini Tak Dilakukan Saat Bercinta

    Agar Makin Menggairahkan, Pastikan 6 Hal Ini Tak Dilakukan Saat Bercinta Semua pasangan suami istri pastinya ingin rutinitas bercintanya menjadi momen yang menyenangkan dan menambah keharmonisan hubungan. Sayangnya, saat di ranjang, kerap dilakukan beberapa hal yang justru menurunkan keharmonisan pasutri.
  • Jumat, 27/02/2015 09:05 WIB

    Ereksi di Pagi Hari dan 8 Hal Aneh yang Dilakukan Mr P (2)

    Ereksi di Pagi Hari dan 8 Hal Aneh yang Dilakukan Mr P (2) Kebanyakan pria akan panik bila Mr P melakukan hal-hal di luar kehendak Anda, semisal tiba-tiba ereksi di pagi hari atau ejakulasi dini saat sedang stres. Padahal pada dasarnya ini wajar dialami para pria.
  • Jumat, 27/02/2015 08:00 WIB

    Ereksi di Pagi Hari dan 8 Hal Aneh yang Dilakukan Mr P (1)

    Ereksi di Pagi Hari dan 8 Hal Aneh yang Dilakukan Mr P (1) Pernahkah Anda mengeluh Mr P berdiri sendiri di pagi hari atau masih ada urine yang tersisa selepas kencing dan membasahi celana dalam, meski digoyangkan berkali-kali? Tenang saja, Anda tak sendiri. Hanya saja tak banyak pria yang tahu bahwa hal semacam ini wajar adanya.
  • Senin, 23/02/2015 19:35 WIB

    Lewati Ultah Pernikahan ke-50, Gairah Seks akan 'Bersemi' Kembali

    Lewati Ultah Pernikahan ke-50, Gairah Seks akan Bersemi Kembali Sudah bukan rahasia lagi bila pasangan yang telah lama menikah akan semakin malas bercinta atau tak lagi mesra seperti ketika masih pengantin baru. Namun peneliti mengatakan gairah bercinta pasangan berusia senja akan bersemi kembali setelah ulang tahun perikahan ke-50.
  • Senin, 23/02/2015 19:00 WIB

    Jarang Bercinta di Usia Lanjut Berdampak Buruk Bagi Kesehatan? Belum Tentu

    Jarang Bercinta di Usia Lanjut Berdampak Buruk Bagi Kesehatan? Belum Tentu Kebugaran seksual yang baik mendukung maksimalnya performa pria di ranjang. Lantas apakah jarang bercinta pada pria yang kebugaran seksualnya masih baik bisa berdampak negatif pada kesehatannya?
  • Asmara Turida: Senda Gurau dan Desahan Mesra
    Suara yang merdu, desah napas yang syahdu akan membuat kedua pasangan terlena. Sepasang suami istri yang sedang bercinta, akan lebih nikmat jika si istri mengimbangi suami dengan desah-desahan yang terkendali.
  • Asmara Tura: Cinta yang Karena Saling Tertarik
    Disebut juga sengseming pandulu. Maksudnya kedua insan yang bercinta hendaknya dilandasi oleh rasa saling tertarik kepada kecantikan dan ketampanan kedua belah pihak.
Indeks
Indeks
 
Sex Toys Indeks »
 
Kalkulator Masa Subur
Kapan Perkiraan Masa Paling Subur Anda?


Kalkulator Seks
Berapa Kali Anda Pernah Berhubungan Seks?






*Mandatory
Kalkulator Lama Berhubungan Seks
Berapa Durasi Rata-rata Ketika Berhubungan Seks?






Tips Sexual Health Indeks »
  • Sex Tips
    Mengikuti kelas Pilates selama 12 minggu membuat orang memiliki fleksibilitas dan stamina yang lebih baik, serta meningkatkan kekuatan perut, yang kesemuanya bisa mempengaruhi performa bercinta. Dengan kondisi tubuh yang lebih fleksibel Anda juga bisa mencoba berbagai posisi baru, yang bisa menambah keharmonisan rumah tangga.
 
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks