detikhealth

Tak Cuma Wortel, Konsumsi Sayuran Ini Juga Sehatkan Mata dan Cegah Katarak Selasa, 26/05/2015 19:31 WIB

Tak Cuma Wortel, Konsumsi Sayuran Ini Juga Sehatkan Mata dan Cegah Katarak

Selama ini diketahui kesehatan mata lebih dipengaruhi oleh konsumsi makanan yang kaya akan vitamin A seperti wortel. Namun kini studi mengungkapkan bahwa ada asupan lain yang sebenarnya juga dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mata.
  • Selasa, 26/05/2015 18:33 WIB

    Studi: Pola Diet Vegan Bisa Tingkatkan Kualitas Hidup Pasien Diabetes

    Studi: Pola Diet Vegan Bisa Tingkatkan Kualitas Hidup Pasien Diabetes Bagi pasien diabetes, tak ada salahnya jika mencoba pola makan penuh serat dan vitamin. Cara tersebut disebut-sebut bisa mengurangi risiko kesehatan yang memburuk akibat penyakit yang membuat tubuh tak menghasilkan insulin dengan baik.menyebabkan gula darah meningkat ketika diperiksa.
  • Selasa, 26/05/2015 17:16 WIB

    Baru Selesai Makan Tapi Sudah Lapar Lagi? Ngemil Protein Saja

    Baru Selesai Makan Tapi Sudah Lapar Lagi? Ngemil Protein Saja Agar berat badan tetap terjaga, banyak orang yang kemudian menganggap ngemil sebagai sebuah larangan. Padahal ngemil boleh-boleh saja kok, namun dianjurkan untuk memilih camilan kaya protein.
  • Selasa, 26/05/2015 15:01 WIB
    Diet Experience

    Andalkan Konsumsi Oatmeal, Bobot Goldamia Pun Sukses Turun 29 Kg!

    Andalkan Konsumsi Oatmeal, Bobot Goldamia Pun Sukses Turun 29 Kg! Ingin bisa tampil lebih langsing saat mengenakan kebaya di hari pernikahannya, Goldamia Theresa (24) pun kemudian memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Apa yang ia lakukan hingga berhasil menurunkan bobot sebanyak 29 kg?
  • Senin, 25/05/2015 16:48 WIB
    Diet Experience

    Turun Bobot 12 Kg dengan Ubah Pola Makan? Bisa, Begini Caranya

    Turun Bobot 12 Kg dengan Ubah Pola Makan? Bisa, Begini Caranya Untuk bisa menurunkan berat badan, salah satu langkah awal yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga dan mengubah pola makan. Meskipun tampaknya sepele, mengubah pola makan memberi pengaruh yang signifikan pada berat badan lho.
  • Sabtu, 23/05/2015 15:05 WIB

    Hati-hati Diet Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Resistensi Insulin

    Hati-hati Diet Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Resistensi Insulin Siapapun yang ingin menurunkan berat badan harus tahu batas jumlah kalori yang harus dikonsumsi. Karena berapa banyak yang masuk ke tubuh akan terlihat nyata pada tubuh Anda. Namun apakah benar diet ekstra ketat memberikan banyak manfaat dan tanpa efek samping?
  • Jumat, 22/05/2015 15:30 WIB
    Diet Experience

    Mau Turun Berat Badan 28 Kg? Simak Pola Makan yang Diterapkan Hanafi

    Mau Turun Berat Badan 28 Kg? Simak Pola Makan yang Diterapkan Hanafi Karanganyar - Menjadi pegawai kantoran, Hanafi Affan Danuri (27) merasa aktivitasnya memang tak cukup banyak dan kebanyakan hanya duduk di kantor. Tak heran dengan tinggi badan 165 cm, berat badannya mencapai 93 kg.
  • Jumat, 22/05/2015 10:37 WIB

    Studi: Sembunyikan Makanan di Rumah Kalau Mau Berat Badan Bisa Turun

    Studi: Sembunyikan Makanan di Rumah Kalau Mau Berat Badan Bisa Turun Selain menerapkan pola makan yang lebih seimbang dan rajin berolahraga, Anda juga bisa mengakali hal lainnya demi memiliki berat badan lebih ideal. Salah satunya adalah dengan menyembunyikan makanan-makanan dan camilan agar tak terlalu mudah dijangkau di dalam rumah.
Calori Counter
  • Tak banyak orang yang mau makan sambil ditemani air putih, padahal manfaatnya sangat besar. Ini karena makan yang ditemani air putih bisa mendorong orang lebih bijak memilih makanan dan sehat.
Indeks
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui
Konsultasi Fat Loss & Fitness
 
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks