Senin, 01/09/2014 20:05 WIB

10 Jenis Rasa Lapar dan Cara Mengatasinya (2)

Keinginan makan berlebih pada saat tertentu mungkin terjadi pada Anda. Saat stres misalnya, Anda ingin mengonsumsi sesuatu untuk membuat perasaan Anda menjadi lebih baik lagi.
  • Senin, 01/09/2014 17:33 WIB

    10 Jenis Rasa Lapar dan Cara Mengatasinya (1)

    Rasa lapar merupakan sinyal yang dikirim dari otak untuk menunjukkan waktu makan telah tiba. Sayangnya tidak selamanya rasa lapar muncul saat benar-benar lapar dan butuh asupan makanan, kadang-kadang ada juga lapar palsu.
  • Senin, 01/09/2014 12:30 WIB

    4 Kesalahan Mengatur Pola Makan yang Buat Diet Anda Gagal

    Impian untuk memiliki tubuh ideal tentu dimiliki semua orang. Selain olahraga, mengatur pola makan adalah hal yang wajib untuk dilakukan.
  • Minggu, 31/08/2014 12:07 WIB
    Diet Experience

    Termotivasi Dian Sastro, Novita Pangkas Bobot 13 Kg dengan Diet OCD

    Seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya, Novita Budi Handayani (31) juga mengalami peningkatan berat badan pasca memiliki anak. Termotivasi oleh artis Dian Sastrowardoyo, Novita pun berdiet dan berhasil menurunkan berat badannya. Penasaran?
  • Sabtu, 30/08/2014 12:00 WIB
    Diet Experience

    Berkat Sepeda Baru Milik Kakek, Mohamad Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg!

    Setiap orang memiliki motivasinya sendiri untuk mengurangi berat badan. Begitu juga dengan Mohamad Destanto Sujadi. Lelaki asal Bandung ini berniat diet karena ingin memiliki kekasih. Alhasil, sepeda milik sang kakek pun ia manfaatkan. Seperti apa kisahnya?
  • Jumat, 29/08/2014 16:34 WIB
    Diet Experience

    Sarapan Oatmeal dan Minum Teh Hijau Tiap Pagi, Bobot Katharina Turun 15 Kg

    Jika Anda sedang ingin menerapkan program penurunan berat badan, tak ada salahnya Anda mencoba mengubah menu sarapan seperti yang dilakukan oleh Katharina Dwi Krissandra (18). Ya, bobotnya berhasil turun 15 kg, lho. Ingin mencobanya?
  • Jumat, 29/08/2014 13:35 WIB
    Diet Experience

    Rutin Main Badminton Bikin Berat Badan Gadis Ini Turun 6 Kg, Lho

    Masih tergolong masa pertumbuhan, banyak remaja yang justru tak memerhatikan konsep gizi seimbang dalam asupan makanan sehari-hari. Ini pula yang terjadi pada Teti Sukmawati. Akibatnya, bobot Teti terus-menerus naik hingga mencapai 61 kg.
Calori Counter
  • Makan tepat waktu tak hanya menjauhkan orang dari sakit maag, tapi juga mencegah penambahan berat badan. Ini karena setiap organ tubuh punya jam kerja sendiri, yang mana ada waktu-waktu tertentu berada dipuncak efisiensinya dan di waktu lain organ ini beristirahat.
Indeks
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui
Konsultasi Fat Loss & Fitness