detikhealth
Turun Bobot 12 Kg dengan Ubah Pola Makan? Bisa, Begini Caranya Senin, 25/05/2015 16:48 WIB

Diet Experience

Turun Bobot 12 Kg dengan Ubah Pola Makan? Bisa, Begini Caranya

Untuk bisa menurunkan berat badan, salah satu langkah awal yang bisa dilakukan adalah dengan berolahraga dan mengubah pola makan. Meskipun tampaknya sepele, mengubah pola makan memberi pengaruh yang signifikan pada berat badan lho.
  • Sabtu, 23/05/2015 15:05 WIB

    Hati-hati Diet Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Resistensi Insulin

    Hati-hati Diet Terlalu Ketat Bisa Menyebabkan Resistensi Insulin Siapapun yang ingin menurunkan berat badan harus tahu batas jumlah kalori yang harus dikonsumsi. Karena berapa banyak yang masuk ke tubuh akan terlihat nyata pada tubuh Anda. Namun apakah benar diet ekstra ketat memberikan banyak manfaat dan tanpa efek samping?
  • Jumat, 22/05/2015 15:30 WIB
    Diet Experience

    Mau Turun Berat Badan 28 Kg? Simak Pola Makan yang Diterapkan Hanafi

    Mau Turun Berat Badan 28 Kg? Simak Pola Makan yang Diterapkan Hanafi Karanganyar - Menjadi pegawai kantoran, Hanafi Affan Danuri (27) merasa aktivitasnya memang tak cukup banyak dan kebanyakan hanya duduk di kantor. Tak heran dengan tinggi badan 165 cm, berat badannya mencapai 93 kg.
  • Jumat, 22/05/2015 10:37 WIB

    Studi: Sembunyikan Makanan di Rumah Kalau Mau Berat Badan Bisa Turun

    Studi: Sembunyikan Makanan di Rumah Kalau Mau Berat Badan Bisa Turun Selain menerapkan pola makan yang lebih seimbang dan rajin berolahraga, Anda juga bisa mengakali hal lainnya demi memiliki berat badan lebih ideal. Salah satunya adalah dengan menyembunyikan makanan-makanan dan camilan agar tak terlalu mudah dijangkau di dalam rumah.
  • Jumat, 22/05/2015 08:01 WIB

    Pelatih Fitness Gwyneth Paltrow Ini Sebut Usia Tak Pengaruhi Performa Olahraga

    Pelatih Fitness Gwyneth Paltrow Ini Sebut Usia Tak Pengaruhi Performa Olahraga Usia yang sudah lanjut kerap membuat seseorang berhenti melakukan olahraga. Namun seorang pelatih fitnes asal Amerika Serikat dengan tegas membantah hal tersebut.
  • Kamis, 21/05/2015 14:30 WIB

    Konsumsi Probiotik Bergluten Justru Memperburuk Kesehatan Pasien Celiac

    Konsumsi Probiotik Bergluten Justru Memperburuk Kesehatan Pasien Celiac Tahun lalu, para dokter dari Columbia University menemukan fakta bahwa orang dengan penyakit celiac sering mengonsumsi suplemen probiotik. Namun ternyata mereka yang sering mengonsumsi suplemen ini cenderung mengalami lebih banyak gejala gangguan penyakit dibandingkan mereka yang tidak.
  • Kamis, 21/05/2015 14:01 WIB
    Diet Experience

    Wah! Ketagihan Jalan Kaki Bikin Bobot Michelle 'Diam-diam' Turun 8 Kg

    Wah! Ketagihan Jalan Kaki Bikin Bobot Michelle Diam-diam Turun 8 Kg Memiliki berat badan 61 kg dengan tinggi badan 159 cm membuat Michelle Gloria (25) kerap tak percaya diri dan sering merasa serba salah saat membeli pakaian baru. Namun kini Michelle sudah jauh lebih percaya diri dengan bobot barunya yang turun hingga 8 kg.
  • Kamis, 21/05/2015 10:05 WIB

    Generasi 90-an Disebut Punya Risiko Kena Diabetes Tiga Kali Lebih Besar

    Generasi 90-an Disebut Punya Risiko Kena Diabetes Tiga Kali Lebih Besar Diabetes memang umumnya dialami seseorang karena faktor gaya hidup. Nah, baru-baru ini, sebuah penelitian menemukan bahwa pada anak yang lahir di tahun 90-an, risiko diabetes bisa tig akali lebih tinggi lho. Mengapa begitu?
Calori Counter
  • Makan tepat waktu tak hanya menjauhkan orang dari sakit maag, tapi juga mencegah penambahan berat badan. Ini karena setiap organ tubuh punya jam kerja sendiri, yang mana ada waktu-waktu tertentu berada dipuncak efisiensinya dan di waktu lain organ ini beristirahat.
Indeks
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui
Konsultasi Fat Loss & Fitness
 
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks