detikhealth
Sabtu, 19/04/2014 10:09 WIB

Diet Experience

Di Usia 45 Tahun, Sarwoedi Fitnes 3 Kali Sepekan dan Turunkan Bobot 17 Kg

Tubuh Sarwoedi (45) mungkin tak sebugar saat masih muda dulu, namun semangatnya menjaga tubuh tetap sehat dengan menurunkan berat badan masih tetap tinggi. Ia latihan angkat beban dan fitnes hingga akhirnya berhasil membuat bobotnya turun 17 kg dalam 4 bulan.
  • Jumat, 18/04/2014 10:05 WIB
    Diet Experience

    Minum Teh Hijau 2 Kali Sehari, Bobot Lionny Turun 6 Kg Lho

    Pada intinya, diet merupakan pengaturan pola makan yang baik. Dengan menerapkan diet sehat, penurunan berat badan tentu akan terjadi dengan sendirinya tanpa merusak kesehatan. Inilah yang dilakukan oleh Lionny (34). Ia mengubah pola makannya sehari-hari dan berhasil menurunkan 6 kg bobotnya.
  • Kamis, 17/04/2014 12:46 WIB
    Diet Experience

    Kegemukan dan Anak Pun Malu Diantar Sekolah, Iwan Pangkas Bobot 30 Kg

    Pendapat orang di sekitar seringkali menjadi saran terbaik, terutama jika berkaitan dengan kondisi kesehatan. Nah, inilah yang dialami oleh Iwan Andriansyah (35). Sang anak yang menolak diantar sekolah karena malu ayahnya bertubuh gemuk membuat Iwan pun bertekad menurunkan bobotnya.
  • Kamis, 17/04/2014 09:06 WIB
    Diet Experience

    Wah, Rajin Makan Sayur Bikin Andreas Sukses Pangkas Bobot 44 Kg

    Banyak orang yang merasa 'tersiksa' saat menjalankan diet penurunan berat badan. Namun tidak bagi Andreas Hendrata Ning Pudjiarto (28). Bagi Andreas, cara mudah berdiet seperti 'berteman' dengan sayuran sangat menyenangkan baginya.
  • Rabu, 16/04/2014 15:46 WIB
    Diet Experience

    Hanya 2 Bulan Bobot Fitri Susut 12 Kg, Mau Tahu Caranya?

    Rasa malas yang terus-menerus adalah penghalang utama seseorang untuk giat olahraga, tak heran kegemukan masih menjadi masalah, tak terkecuali bagi Fitri Pradestama (26). Tak betah, Fitri pun kemudian memutuskan untuk menurunkan berat badannya.
  • Rabu, 16/04/2014 13:00 WIB
    Diet Experience

    Sering Migrain karena Kegemukan, Yeni Pangkas Bobot 7 Kg dalam 1,5 Bulan

    Tak dapat dipungkiri kegemukan memang dapat menimbulkan beberapa efek negatif terhadap tubuh, di antaranya migrain dan badan cepat pegal. Nah, merasa kegemukan dan jenuh mengalami kondisi-kondisi tersebut, Yeni Tri Sesanti (26) pun memutuskan untuk berdiet.
  • Selasa, 15/04/2014 12:36 WIB
    Diet Experience

    Mulanya Cungkring Lalu Jadi Kegemukan, Ini Kisah Daniel Turunkan Bobot 23 Kg

    Sempat dijuluki 'cungkring' karena memiliki tinggi badan 178 cm dan bobot 48 kg, Daniel Zakaria (27) banyak makan agar bobotnya bertambah. Sayang, programnya berlebihan dan ia justru menjadi kegemukan. Kini dia sukses punya bobot ideal. Seperti apa kisahnya?
Diet Experience
  • Petunjuk Tepat Mendapatkan Perut Sixpack
    Saya ingin tanya bagaimana cara dan petunjuk yang tepat untuk dapat perut yang rata atau sixpack. Setiap pagi sudah latihan perut dan sedikit mengurangi konsumsi nasi, tetapi perut masih berasa lembek. Latihan dan pola seperti apa yang tepat harus saya lakukan?
Calori Counter
  • Makan tepat waktu tak hanya menjauhkan orang dari sakit maag, tapi juga mencegah penambahan berat badan. Ini karena setiap organ tubuh punya jam kerja sendiri, yang mana ada waktu-waktu tertentu berada dipuncak efisiensinya dan di waktu lain organ ini beristirahat.
Indeks
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui
Konsultasi Fat Loss & Fitness