detikhealth
Dulu Gemuk, Kini Amelia Tak Lagi Jadi Bahan Ejekan Setelah Turun Bobot 27 Kg Jumat, 27/03/2015 17:00 WIB

Diet Experience

Dulu Gemuk, Kini Amelia Tak Lagi Jadi Bahan Ejekan Setelah Turun Bobot 27 Kg

Memiliki tubuh dengan tinggi badan 148 cm dan berat badan 86 kg, Amelia (17) kerap tak percaya diri ketika sedang berfoto dengan teman-temannya. Ditambah lagi dengan tubuh gemuknya, ia sering menjadi bahan ejekan.
  • Jumat, 27/03/2015 15:02 WIB

    Tak Cuma Wanita, Pria Juga Bisa Stres karena Punya Stretch Mark Lho

    Tak Cuma Wanita, Pria Juga Bisa Stres karena Punya Stretch Mark Lho Stretch mark yang membuat kulit tampak seperti kulit jeruk umumnya muncul pada wanita, terutama wanita yang tengah hamil. Kondisi ini muncul karena adanya tarikan kulit akibat kulit meregang secara tiba-tiba dan cepat.
  • Jumat, 27/03/2015 10:03 WIB

    Diet MIND, Pola Makan yang Disebut-sebut Mampu Pangkas Risiko Alzheimer

    Diet MIND, Pola Makan yang Disebut-sebut Mampu Pangkas Risiko Alzheimer Pola makan yang tepat dan sehat tak hanya dapat memberikan manfaat yang positif terhadap bentuk tubuh. Studi terbaru menemukan bahwa pola makan tertentu juga dapat menurunkan risiko perkembangan penyakit Alzheimer hingga 53 persen.
  • Kamis, 26/03/2015 16:01 WIB
    Diet Experience

    Dulu Takut dengan Timbangan, Kini Hartadi Lebih Pede Setelah Turun Bobot 26 Kg

    Dulu Takut dengan Timbangan, Kini Hartadi Lebih Pede Setelah Turun Bobot 26 Kg Orang yang gemuk dan sadar memiliki berat badan berlebih umumnya merasa enggan untuk menimbang secara rutin. Ini pula yang dialami oleh Kas Hartadi (23). Dengan tinggi badan 162 cm dan berat badan 75 kg, ia bahkan malas untuk sekadar melihat timbangan.
  • Kamis, 26/03/2015 13:01 WIB

    Orang dengan Kepribadian Seperti Ini Berisiko Lebih Tinggi Alami Kegemukan

    Orang dengan Kepribadian Seperti Ini Berisiko Lebih Tinggi Alami Kegemukan Tak hanya dipengaruhi oleh bentuk tubuh, tingkat metabolisme dan kadar gula darah, peneliti mengungkapkan bahwa kepribadian seseorang juga turut memengaruhi apakah ia berisiko mengalami kegemukan atau tidak.
  • Kamis, 26/03/2015 11:13 WIB

    Tak Mau Lapar Saat Olahraga Tapi Takut Gemuk? Asupan Ini Solusinya

    Tak Mau Lapar Saat Olahraga Tapi Takut Gemuk? Asupan Ini Solusinya Kebanyakan orang akan menunda makan saat akan melakukan latihan fisik, beberapa beralasan kondisi akan membuat pembakaran lemak menjadi lebih efektif. Tapi ada juga yang mengatakan kebiasaan ini tak sehat karena 'memaksa' tubuh tetap bekerja dalam kondisi lapar.
  • Kamis, 26/03/2015 10:37 WIB

    Setop! Makin Diolok-olok, Orang Obesitas Makin Rentan Alami Depresi

    Setop! Makin Diolok-olok, Orang Obesitas Makin Rentan Alami Depresi Jika Anda pernah mendengar, melihat atau sering mengejek seseorang karena gendut, mungkin Anda tidak tahu akibat yang terjadi pada para individu yang menerima ejekan tersebut. Seperti kebanyakan orang, ketika diejek pun orang obesitas bisa stres bahkan depresi.
  • Kamis, 26/03/2015 09:31 WIB

    Mengejutkan, 5 Hal di Rumah Berikut Bisa Bikin Tubuh Menggemuk

    Mengejutkan, 5 Hal di Rumah Berikut Bisa Bikin Tubuh Menggemuk Duduk berjam-jam di depan TV sembari ngemil atau makan terlalu malam merupakan salah satu biang keladi bertambahnya berat badan Anda. Namun jangan salah, penyebab kenaikan berat badan juga bisa ditemukan di sekitar rumah lho.
Calori Counter
  • Tak banyak orang yang mau makan sambil ditemani air putih, padahal manfaatnya sangat besar. Ini karena makan yang ditemani air putih bisa mendorong orang lebih bijak memilih makanan dan sehat.
Indeks
 
Kalkulator Hitung Risiko Diabetes
Seberapa Besar Risiko Anda Terkena Diabetes?
Pria   Wanita
 
Kalkulator Indeks Massa Tubuh
Idealkah Indeks Massa Tubuh Anda?
Pria   Wanita
Th
Kg
Cm
 
*Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui
Konsultasi Fat Loss & Fitness
 
 
Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks