detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Gebuk Batuk dengan Indo Batuk Cair

, adv - detikHealth
Senin, 09/11/2009 09:54 WIB
(Foto: Indofarma)
Jakarta, Setiap orang pernah merasakan sakit batuk, tersiksa memang dan yang pasti dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Jangan cemas dulu, gebuk batuk dengan Indo Batuk Cair.

Seperti halnya Bapak Didiek, Bapak dengan tiga anak ini mempunyai warung makan disekitar Komplek Margorejo Surabaya. Usaha warung makannyapun ramai dikunjungi, ini berarti kegiatan Pak Didiek harus bekerja terus dari subuh sampai dengan sore, dari mulai belanja pada subuh hari, kemudian masak pada pagi hari dan melayani pelanggan siang hari dan sore harinya tutup, ini dilakukan Pak Didiek setiap harinya.

Suatu pagi ketika perjalanan menuju salah satu pasar tradisional di Surabaya tiba-tiba tenggorokan Pak Didiek terasa gatal-gatal tak lama kemudian batuk-batuk.

Hingga pagi hari sampai warung makannya buka Pak Didiek masih batuk-batuk. Tentu saja ini mengganggu semua aktivitasnya, bagaimana Pak Didiek bisa melayani pelanggannya kalau Pak Didiek batuk.

Kebetulan pada waktu itu salah satu pelanggannya adalah team dari PT Indofarma dan membawa Indo Obat Serbu diantaranya: Indo Obat Penurun Panas, Indo Penurun Panas Anak, Indo Obat Flu, Indo Obat Batuk dan Flu, Indo Obat Batuk Cair, Indo Obat Batuk Berdahak, Indo Obat Maag, Indo Obat Asma, Indo Obat Cacing Anak, Indo Obat Cacing, Indo Obat Tambah Darah, Indo Obat Sakit Kepala dan semuanya harganya hanya seribu rupiah.

Karena harganya ekonomis Pak Didiek mencoba membeli Indo Obat Batuk Cair dan langsung meminumnya. Sempat terpikir oleh Pak Didiek apakah obat ini manjur apa tidak, karena harganya yang seribu rupiah.

Tetapi pertanyaan itu hilang seketika ketika Pak Didiek merasakan khasiatnya, batuknya mereda dan terasa lega di tenggorokan. Dan akhirnya Pak Didiek berminat untuk menjualnya, akhirnya Pak Didiek membeli 3 renteng Indo Obat Serbu. Ini membuktikan bahwa Indo Obat Serbu walaupun harga seribu rupiah tetapi kualitasnya oke. Anda akan merasakan kualitas obat ini ketika anda mencobanya ketika sakit.

Indo obat Serbu kini tersedia di Alfamart, Yomart, Apotik, Toko Obat, dan warung-warung. Jika anda ingin menjadi anggota mitra bisnis Indo Obat Serbu, hubungi 021-71070529, 02188323971 (Advetorial Indofarma). (adv/adv)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit