detikhealth

Totok Perut Bikin Lemak Susut

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Selasa, 03/08/2010 09:39 WIB
Halaman 1 dari 3
Proses totok perut (Foto: detikHealth)
Jakarta, Perut buncit jadi masalah banyak orang. Berbagai cara dilakukan agar perut buncit tidak ketahuan orang dari mulai menghindari pakaian ketat, diet hingga olahraga.

Ada satu cara yang menyusutkan perut di lemak dengan cara terapi totok perut. Intinya totok perut ini adalah melakukan pijatan di titik-titik meridian (jaringan energi yang tersebar di dalam tubuh) agar proses pembakaran lemak bisa cepat terjadi.

Pasien yang datang ke Totok Perut Mega Power misalnya terlebih dahulu akan diukur berat badan dan lingkar perutnya. Setelah itu dilakukan totok dan pemijatan di titik-titik meridian di perut.

Untuk menjalani terapi, pasien wanita hanya membutuhkan waktu antara 20-30 menit, sedangkan pada pasien pria yang memiliki stuktur otot yang lebih banyak, dibutuhkan waktu lebih lama yaitu 30-45 menit.

Pemijatan dilakukan dengan menggunakan krem herbal, pasien akan merasakan panas. Panas itu menandakan ada pembakaran lemak di tubuh. Setelah pemijatan biasanya lingkar perut akan berkurang 2-25 cm dan berat badan turun 0,5-1 kg.

"Totok perut ini dapat memberikan manfaat instan, seketika setelah pasien menjalani terapi," ujar Wiwik Eka Kartika, Public Relation (PR) Totok Perut Mega Power saat ditemui detikHealth di Klinik Totok Perut Jl Semangat F78 belakang Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (2/8/2010).

Totok perut ini juga memperbaiki sistem metabolisme tubuh, menstabilkan kolesterol, melancarkan peredaran darah dan memperbaiki sistem pencernaan (melancarkan buang air besar dan mengobati maag).Next

Halaman 1 2 3
(mer/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit