detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Konsultasi Seksologi
Dr. Andri Wanananda MS

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.

Dok, Saya Gay Tapi Ingin Kembali Normal

Rabu, 08/12/2010 15:06 WIB
(Foto: thinkstock)
Dokter, bagaimana cara untuk menjadi seorang yang hidup normal (tidak gay)? Dan bagaimana nantinya kalau saya sudah menikah? Bisakah saya memuaskan istri dalam durasi yang lama karena selama ini saya adalah gay yang cepat sekali keluar ejakulasinya?

Shandy (Pria Lajang, 24 Tahun), eiyXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 50 Kg


Jawaban

Dengan menghormati eksistensi kaum gay, keinginan Anda untuk menjalin hubungan heteroseksual dengan menikah patut pula dihargai.

Dari penjelasan Anda tercetus motivasi kuat sebagai dasar untuk mengatasi kerisauan Anda, apakah bisa memuaskan isteri dalam hubungan intim kelak. Juga motivasi tersebut akan menjadi landasan yang baik bila Anda melakukan sex-therapy untuk mengatasi ejakulasi dini yang Anda keluhkan.

Sebagai langkah awal dianjurkan agar Anda berkonsultasi dengan Ahli Psikologi yang bisa membantu menjalani proses transisi psikologis menjelang pemenuhan motivasi Anda untuk menikahi gadis idaman Anda. Para ahli lain berpendapat gay bisa disembuhkan karena perilaku seks manusia sebenarnya bisa dikendalikan.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.(ir/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit