detikhealth

Bangga Punya Pantat Terbesar di Dunia Meski Rawan Kena Penyakit

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Selasa, 06/09/2011 12:14 WIB
Halaman 1 dari 2
Dionne Washington (dok. mirror.co.uk)
Texas, Sebagian besar wanita ingin memiliki pantat yang besar karena dianggap lebih seksi dan menarik. Wanita dengan pantat terbesar di dunia ini pun belum puas dengan ukuran pantat 1,6 m dan masih ingin membuatnya lebih besar lagi. Ia bangga memiliki pantat terbesar di dunia meski berisiko tinggi masalah kolesterol, diabetes dan penyakit jantung.

Dionne Washington kini tercatat sebagai pemilik pantat terbesar dengan ukuran pantat 1,6 meter dengan berat 140 kg. Ukuran tersebut bahkan sama dengan 3 kali berat Victoria Beckham atau bayi panda, tapi Dionne menganggap pantatnya telah menjadi aset terbesar.

"Saya benar-benar duduk di atas keberuntungan. Pantat saya terbesar di dunia dan saya mendapatkan lebih dari 90.000 pound sterling (1,2 miliar) setiap tahun. Dulu saya membencinya, tapi sekarang ini adalah fitur tubuh favorit saya," jelas Dionne Washington (35 tahun), seperti dilansir mirror.co.uk, Selasa (6/9/2011).

Dionne tahu betapa berat pantatnya, karena butuh empat pria untuk mengangkat dan menaruhnya di atas timbangan sementara mereka memegang bagian tubuhnya. Tapi dengan ukuran pantat terbesar di dunia, Dionne masih ingin membuatnya lebih besar lagi.

Berat total Dionne kini adalah 222 kg dengan tinggi 162 cm dan indeks massa tubuh (BMI) 85. Ini empat kali lebih besar dari ukuran rata-rata wanita dan menempatkannya pada risiko tinggi masalah kolesterol, diabetes dan penyakit jantung.

Namun meski berisiko tinggi terhadap berbagai penyakit berbahaya, Dionne mengaku tidak peduli dan tetap ingin mempertahankan bentuk tubuhnya.

"Saya tidak peduli. Saya suka tubuh saya dan tidak akan mengubah apapun," tegas Dionne.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit