detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

'Orgasm Guru', Terapi Unik Pijat Kelamin Wanita

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Kamis, 06/10/2011 19:06 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: thinkstock)
London, Terapi unik 'orgasm guru' diklaim dapat membantu mengatasi masalah seksual pada wanita, seperti pada korban pelecehan, memiliki masalah psikologis dan wanita dengan libido rendah untuk bisa mencapai orgasme.

Dengan membayar 100 poundsterling (sekitar Rp 1,4 juta), terapis seks Mike Lousada mengklaim bisa membuat wanita dengan masalah seksual seperti libido (gairah seksual) rendah, pernah mengalami pelecehan dan masalah psikologis mencapai kenikmatan seksual.

Menurutnya, kenikmatan seksual merupakan salah satu hak alami tubuh yang seharusnya juga dimiliki oleh wanita-wanita dengan masalah seksual. Terapi 'orgasm guru' ini dilakukan dengan metode percakapan, meditasi dan pijat sensual.

Jika pasiennya menyetujui, terapi ini dapat dilakukan dengan pijat yoni (bahasa Sansekerta untuk menyebut alat kelamin wanita). Hal ini mungkin terdengar aneh bahkan curang, namun Lousada menegaskan bahwa dia bukanlah pekerja seks.

"Saya bukan gigolo. Saya adalah seorang terapis, orang yang bekerja dengan seksualitas dalam tubuh," ujar terapis seks Mike Lousada, seperti dikutip metro.co.uk, Kamis (6/10/2011).

Lousada mengaku mengacu pada banyak tradisi. Dia telah dilatih dalam praktik-praktik alternatif seperti psikoterapi tubuh, sexual healing dan bio-energetika, serta belajar untuk menjadi seorang konselor psikosintesis berkualitas.

"Saya bekerja dengan wanita yang memiliki masalah dengan seks dan keintiman. Mereka yang telah mengalami pelecehan seksual atau memiliki masalah psikologis, atau pengusaha sukses yang hanya ingin mendapatkan lebih banyak hubungan dengan feminitas mereka," jelas Lousada.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit