Konsultasi Kesehatan Bersama
Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual berlatar belakang psikologi. Ketua Komunitas Studi Perilaku Seksual, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI.

Suka Pamerin Mr P dan Cium Pakaian Dalam Perempuan

Irna Gustia - detikHealth
Senin, 11/06/2012 12:19 WIB
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Saya suka pamerin Mr P saya ke perempuan pas saya lagi online, terus saya juga suka banget ciumin pakaian dalam perempuan. Cara mencegahnya gimana yah?

Rendi (Pria Lajang, 22 Tahun), kwikXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 79 Kg

Jawaban

Saudara Rendi, kalau misalnya Anda mendapatkan kepuasan yang cukup besar sampai bisa orgasme ketika sedang online ada kemungkinan Anda mengidap gangguan penyimpangan seksual yang disebut eksibisionis.

Keinginan Anda untuk menciumi pakaian dalam perempuan kalau itu juga sampai bisa membuat Anda orgasme, saya yakin sekali Anda sebaiknya berkonsultasi. Karena cara pencegahannya agak sulit untuk saya tuliskan di sini. Jika memang Anda pernah mengalami masa lalu yang membuat Anda melakukan apa yang Anda lakukan sekarang.

Yang paling mungkin adalah sekarang cobalah ketika Anda sudah mulai keluar hasrat untuk memamerkan hal tersebut, Anda harus bayangkan bahwa Anda tidak akan pernah mendapatkan hubungan atau membina hubungan yang sehat dengan perempuan seperti jatuh cinta dan sebagainya.

Kalau Anda merasa tidak perlu jatuh cinta tapi Anda mau menikmati saja, itu membuat saya semakin akin bahwa Anda perlu berkonsultasi dengan saya atau dengan ahlinya jika Anda tidak berada di Jakarta. Terimakasih.

Zoya Amirin, M.Psi
Psikolog seksual bersertifikasi yang memiliki pendidikan seksual yang berlatar belakang psikologi. Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual, anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia.

Pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.


(ir/ver)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit