detikhealth

Sekarang Ada Kondom Semprot yang Pas untuk Semua Ukuran

Putro Agus Harnowo - detikHealth
Senin, 11/06/2012 19:58 WIB
Halaman 1 dari 2
ilustrasi (foto: Thinkstock)
Jakarta, Kabar baik bagi pria yang merasa penisnya terlalu besar atau terlalu kecil sehingga sulit menemukan kondom yang pas dengan ukurannya. Seorang penemu di Jerman telah membuat kondom dengan sistem semprot.

Dengan kondom ini, dijamin tak akan ada lagi yang bingung mencari kondom yang sesuai sebab kondom akan menyesuaikan ukuran dengan sendirinya.

"Jika pergi ke toko obat untuk membeli kondom, yang kebanyakan dijual adalah yang pas untuk pria dengan panjang penis rata-rata 14,5 cm. Tapi banyak orang yang memiliki penis lebih kecil atau lebih besar dari ukuran itu," kata sang penemu, Jan Vinzenz Krause, direktur Institute for Condom Consultancy seperti dilansir Spiegel Online, Senin (11/6/2012).

Maka Krause berpikir kenapa bukan kondomnya saja yang menyesuaikan ukuran dengan manusia, bukan sebaliknya?

Ia menciptakan kondom yang disebut kondom 'spray-on' dengan sistem pompa yang menyemprotkan lateks cair ke alat kelamin dalam hitungan detik.

Krause telah mengajukan hak paten untuk sistem penyemprotan lateks yang ia ciptakan.

Ia mengaku sudah memiliki prototipe yang sukses dan penemuannya ini dalam percobaan dapat menyesuaikan ukuran dengan ukuran yang paling besar sekalipun.Next

Halaman 1 2
(pah/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit