detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Setelah Kecanduan Silikon, Perempuan Ini Kini Takut Mati

Vera Farah Bararah - detikHealth
Rabu, 13/06/2012 14:47 WIB
Halaman 1 dari 2
Vanity Wonder (dok: Dailymail)
Jakarta, Vanity Wonder sudah kecanduan suntik silikon bokong ilegal sejak tahun 2006 hingga membuat bokongnya besar dan menyeramkan. Tapi kini ia sudah menghentikan kebiasaannya tersebut karena takut mati.

Vanity Wonder (30 tahun) ibu 2 anak dari Amerika Midwest rela menghabiskan uang sekitar 15.000 Dollar AS (Rp 141.495.000) untuk mendapatkan suntik bokong dan pinggul ilegal.

Perempuan ini memberikan detail pengalamannya sendiri untuk mencari dan mendapatkan suntikan silikon tersebut dan bagaimana ia akhirnya menjadi asisten dari seorang praktisi di pasar gelap.

"Saya sudah melakukan pada berbagai perempuan mulai dari gadis 17 tahun yang dibawa oleh ibunya sampai perempuan berusia 70an tahun yang sudah pakai kacamata dan gigi palsu, meski banyak orang yang tahu kalau ini salah," ujar Vanity, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (13/6/2012).

Vanity mengungkapkan ada beberapa alasan perempuan memilih menjalani prosedur ini di tempat ilegal meski ada risiko infeksi bahkan kematian, salah satunya adalah karena ingin menyenangkan pria atau merasa sangat tertekan dengan tubuhnya.

"Ada yang karena mereka melihat di cermin dan tidak menyukai apa yang dilihatnya atau tidak sesuai dengan apa yang ada dibayangan kepalanya mengenai dirinya sendiri," ungkapnya.

Vanity mulai melakukan suntik silikon ilegal pada tahun 2006 yang dilakukannya secara diam-diam, dan saat itu tak mudah menemukan tempat suntik yang ilegal. Ia mengakui pengalaman pertamanya melakukan suntik bokong ini cukup berbahaya karena ia tidak tahu apa yang disuntikan.Next

Halaman 1 2
(ver/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit