Konsultasi Kesehatan Bersama
Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual berlatar belakang psikologi. Ketua Komunitas Studi Perilaku Seksual, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI.

Suka Bercinta dengan Gaya yang Aneh-aneh

Irna Gustia - detikHealth
Rabu, 13/06/2012 16:45 WIB
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (Foto: thinkstock)
Jakarta, Maaf jika pertanyaan saya agak vulgar. Saya mau nanya, apakah saya ini tergolong punya kelainan seksual atau tidak? Sebab saya sering melakukan aktivitas seks yang tidak biasa. Misalnya, melakukan hubungan seks threesome (1 cowok, 2 cewek), ML di mobil, toilet, mall, kantor dan lain-lain.

Saya justru tidak tertarik melakukan hubungan seks di ranjang. Jujur, saya ingin berhenti dan hidup normal (menikah). Tapi sangat sulit berhenti dari kebiasaan-kebiasan yang sebelumnya. Thank you.

Andre (Pria Lajang, 31 tahun), andreXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 177 cm dan Berat Badan 65 kg

Jawaban

Sepertinya Anda sangat menikmati hubungan seks yang memicu adrenalin tinggi. Kalau saran saya sebenarnya, boleh saja Anda melakukan hal-hal tersebut selama pasangan Anda bisa menerimanya.

Memang terus terang dengan hubungan seks yang threesome atau relatif di tempat ramai memang bisa terpicu dengan delik hukum. Dan tidak semua wanita itu relatif jika menerima pasangannya mau diajak threesome.

Dan kalau Anda bisa menemukan wanita tersebut, mungkin dari awal sudah diberikan conditioning atau perjanjian bahwa Anda menyukai berhubungan seks di tempat-tempat yang demikian. Itu suatu pilihan yang mungkin agak berat.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit