detikhealth

Kisah Trauma Panjang Karena Dijadikan Objek Seks Aliran Sesat

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Kamis, 21/06/2012 12:38 WIB
Halaman 1 dari 5
Catrina Jeffrey (dok. mirror)
Swansea, Inggris, Catrina telah diperkosa dan dilecehkan dengan cara-cara mengerikan yang mungkin tak terbayangkan oleh orang lain. Ia juga dijadikan alat seks untuk ritual sesat.

Mimpi buruk mulai menghantui Catrina Jeffrey saat masih berusia 2 tahun. Di usia yang masih bergolong batita, ia sudah menjadi korban perkosaan ayah tirinya sendiri. Lepas dari sang ayah, Catrina malah seperti masuk kandang singa. Ia menjadi korban pelecehan seksual dari ritual aliran sesat pamannya.

Setiap kali Catrina Jeffrey (36 tahun) melihat seseorang yang memakai salib di leher, ia selalu bergidik ketakutan. Bagi ibu dari 3 anak ini, kalung salib bukanlah lambang keagamaan atau aksesoris fashion. Kalung itu mengingatkannya pada penderitaan panjang di tangan seorang pemimpin aliran sesat.

Catrina masih duduk di sekolah dasar saat ia dikirim untuk tinggal bersama bibi dan pamannya, Elaine (47 tahun) dan Colin Batley (48 tahun). Ia pikir itu adalah saatnya ia menemukan keluarga yang penuh kasih, yang selalu ia rindukan.

Tapi ternyata pamannya adalah monster yang suka memperkosa dan melecehkan anak-anak berumur 6 tahun.

Sebagai seorang pemimpin sebuah kelompok pemuja setan, sang paman berulang kali mengundang orang ke rumahnya untuk berhubungan seks dengan Catrina dan mengatakan akan membunuhnya bila buka mulut pada siapa pun.

"Saya hanyalah seorang anak sekolah yang tak bersalah dan orang-orang telah mencuri hidup saya," jelas Catrina Jeffrey, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (21/6/2012).Next

Halaman 1 2 3 4 5
(mer/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit