Konsultasi Kesehatan Bersama
Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual berlatar belakang psikologi. Ketua Komunitas Studi Perilaku Seksual, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI.

Ada Pakaian Dalam Wanita di Bagasi Mobil Suami, Perlukah Curiga?

Irna Gustia - detikHealth
Kamis, 21/06/2012 15:39 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Dear Ibu Zoya, secara tidak sengaja saya menemukan belanjaan lingerie dan pakaian-pakaian minim di bagasi mobil suami saya yang kebetulan bukan ukuran saya.

Setelah saya tanyakan, tentu saja bisa ditebak. Dia mengelak dengan mengatakan bahwa itu hanya untuk kado lucu-lucuan teman perempuannya (saya tidak tahu siapa).

Saya tidak percaya, tapi juga tidak dapat membuktikan apapun. Kira-kira, hubungan seperti apa yang sudah terjalin diantara mereka. Terimakasih Ibu Zoya. Saya tunggu nasehatnya.

Dwi (Wanita Menikah, 40 tahun), ukiXXXX@yahoo.com,
Tinggi Badan 160 cm dan Berat Badan 59 kg

Jawaban

Memang saya bisa paham Bu, bahwa hal-hal seperti ini bisa menimbulkan pemikiran negatif. Cobalah komunikasikan baik-baik dengan suami Anda, jika memang itu adalah temannya dan itu hanya lucu-lucuan saja tidak ada salahnya untuk Anda minta dikenalkan pada teman suami Anda.

Kalau memang itu adalah kado dan untuk lucu-lucuan saya rasa itu hanya bercandaan dan tentu Anda tidak keberatan bersama-sama dengan suami Anda menyerahkan saja lingerie itu kepada si perempuan atau siapa pun kalau memang itu temannya. Kalau memang itu bukan temannya, baru nanti Anda lakukan sebuah tindakan.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
Must Read close