detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Malu Setengah Mati Lihat Perut Bergelambir, Akhirnya Kini Jadi Ramping

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Selasa, 26/06/2012 10:43 WIB
Josie Gibson (dok dailymail)
Jakarta, Josie Gibson sangat terkejut melihat foto saat ia berlari di pantai dengan menggunakan bikini, yang menunjukkan gelambir lemak di perut, paha dan beberapa bagian tubuh lainnya. Karena malu, ia pun mati-matian menurunkan berat badan dan kini dengan percaya diri melakukan pemotretan hanya dengan pakaian dalam.

Pemenang acara Big Brother Inggris tahun 2010, Josie Gibson (27 tahun) merasa seperti 'the beast' yang buruk rupa, dengan tubuh penuh gelambir lemak saat ia memakai bikini.

Gibson awalnya tak sadar bahwa tubuhnya penuh dengan lemak. Ia baru menyadari setelah melihat foto-foto dirinya saat berlibur di Ibiza, Spanyol, pada Mei lalu, yang dimuat oleh sebuah majalah.

"Saya terlihat seperti 'beast'. Saya sempat menyangkal apakah saya benar-benar sebesar itu, tapi foto-foto itu membuat saya sadar. Saya tidak percaya ketika menimbang dan menyadari bahwa berat saya 89 kg dan ukuran baju 16," jelas Josie Gibson, seperti dilansir Dailymail, Selasa (26/6/2012).

Sejak saat itu, ia bertekad untuk merombak gaya hidup dan kesehatannya. Gibson pun menyewa seorang pelatih pribadi dan mulai mengurangi asupan kalorinya.

Tak sampai 2 bulan, berat badannya pun sudah berhasil turun menjadi 82,5 kg dengan ukuran baju 14. Ia masih terus berupaya menurunkan berat badan hingga mencapai berat ideal 63,5 kg dengan ukuran baju 10.

Ia pun bahkan dengan percaya dirinya telah melakukan pemotretan dan berpose hanya dengan menggunakan pakaian dalam untuk sebuah majalah.

Gibson tampak tersenyum dengan mengggunakan sepatu hak tinggi dan bikini two-piece berwarna coklat. Tubuhnya terlihat jauh lebih langsing ketimbang foto-fotonya saat liburan Mei lalu.

"Saya memiliki gambaran di kepala saya dan melihat bagaimana saya akan terlihat langsing. Saya berencana akan jalan-jalan ke luar negeri pada bulan Agustus dan saya ingin terlihat 'hot' di pantai," lanjutnya.
 

 
(mer/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit