detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Konsultasi Psikoseksual
Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual berlatar belakang psikologi. Ketua Komunitas Studi Perilaku Seksual, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI.

Setelah 20 Tahun Menikah, si Suami Jadi Suka Cowok

Irna Gustia - detikHealth
Selasa, 26/06/2012 15:18 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Saya pria 45 tahun dan sudah menikah dengan anak satu. Sudah 20 tahun saya menikah dan saya merasa laki-laki normal. Namun sudah dua tahun ini saya menyukai sesama jenis usia 17 sampai dengan 30 tahun dan saya aktif melakukan ML sesama jenis.

Namun demikian saya juga masih tetap perkasa dengan istri saya. Yang menjadi masalah adalah saya juga sering merasa nafsu dengan anak saya (laki-laki, usia 19 tahun). Bagaimana cara menanganinya? Terimakasih

Wibra (Pria Menikah, 45 tahun), albertXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 178 cm dan Berat Badan 70 kg

Jawaban

Pak Wibra, kalau sampai Anda punya kegairahan seks terhadap anak Anda seperti yang Anda ceritakan, saya pikir sudah saatnya Anda untuk berkonsultasi dengan ahlinya.

Pertama, perlu Anda ketahui semoga rumah tangga Anda tidak terancam karena terus terang meskipun Anda melakukan perselingkuhan dengan homoseksual tetap itu sebuah perselingkuhan dan hampir semua perselingkuhan tentu tidak akan baik untuk pertumbuhan keluarga Anda.

Rasa keterangsangan Anda jika itu benar adanya pada anak laki-laki Anda juga bisa menunjukkan ada masalah dengan perilaku seksual Anda.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit