detikhealth

Wanita Menjadikan Seks Sebagai Senjata untuk Menghukum Pria

Linda Mayasari - detikHealth
Selasa, 10/07/2012 20:01 WIB
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Seks merupakan aktivitas normal yang diperlukan oleh pasangan suami istri. Tetapi banyak wanita yang menggunakan seks sebagai senjata agar suami melakukan hal-hal yang sesuai dengan keinginannya.

Ketika suami mengajak berhubungan seks, sang istri kadang akan mengeluarkan pernyataan penolakan seperti sedang tidak mood dan lebih memilih untuk segera tidur. Alasannya adalah wanita merasa lelah setelah seharian bekerja atau mengasuh anak.

Hal ini dilakukan oleh sebagian besar wanita sebagai bentuk protes terhadap suami atas kurangnya perhatian atau ketidakpuasan selama berhubungan seks. Jika suami memberikan perhatian dan hal yang diinginkan oleh sang istri, istri akan bersedia melakukan seks sebagai hadiah.

Seperti dilansir dari huffingtonpost, Selasa (10/7/2012), penolakan istri terhadap seks otomatis merupakan sebuah hukuman terhadap suami. Sehingga suami perlu berperilaku baik di depan istri agar mendapatkan seks yang diinginkan.

Karena kebutuhan akan seks tersebut, pria dipaksa untuk tunduk terhadap apa yang diinginkan oleh wanita. Oleh karena itu, kebanyakan wanita menjadikan seks sebagai senjata untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Tetapi kebanyakan pria ternyata tidak peduli dengan aksi protes yang menjadikan seks sebagai tameng tersebut. Pria tetap menginginkan seks meskipun mengetahui istrinya marah dan menolak berhubungan seks.

Menggunakan seks sebagai senjata untuk protes terhadap suami bukanlah suatu hal yang bersifat positif. Bisa jadi pria merasa sang istri telah mempermainkan kekuasaan rumah tangga dengan mengandalkan seks untuk mengancam suami secara tidak langsung.Next

Halaman 1 2
(ir/ir)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit