detikhealth

Kisah Suami yang Minum ASI Istrinya

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Selasa, 17/07/2012 19:58 WIB
Halaman 1 dari 2
ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta, ASI (Air Susu Ibu) seharusnya hanya diberikan kepada balita sebagai sumber nutrisi utamanya. Namun Jeff (34) menggunakan ASI istrinya untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi yang dialaminya.

Jeff dan Michelle yang meminta nama belakangnya dirahasiakan telah memasukkan aktivitas menyusui itu ke dalam rutinitas hubungan seksual keduanya sejak beberapa bulan setelah kelahiran anak pertama mereka.

Kini anak pertama mereka yang berkelamin perempuan itu berusia 2 tahun dan telah berhenti menyusu kepada ibunya, namun kini istrinya Michelle (27) juga tengah memproduksi ASI untuk anak laki-laki mereka yang berusia 8 bulan.

Jeff pun mengaku meminum susu Michelle 'langsung dari sumbernya'. Keduanya tak hanya menganggap hal itu sangat erotis namun Jeff juga mengaku kebiasaan ini mampu mengurangi gejala-gejala disfungsi ereksi yang dialaminya secara signifikan.

Meski begitu, kedua anak mereka selalu mendapatkan prioritas untuk urusan ASI Michelle, catat Jeff.





Keduanya pun diperbolehkan tampil dalam sebuah acara TV di AS yang memaparkan berbagai macam seks unik dan aneh berjudul Strange Sex. Meski begitu awalnya pasangan ini berharap dimasukkan ke dalam salah satu jenis seks aneh yaitu vampirisme.Next

Halaman 1 2
(ir/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit