detikhealth

Ngeri! Jarum Bedah Menyembul dari Perut Ibu Hamil

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Senin, 23/07/2012 10:34 WIB
Halaman 1 dari 2
Kelly Donegan (dok. dailymail)
Jakarta, Calon ibu seharusnya senang menyambut bayinya yang akan segera lahir ke dunia. Namun hal berbeda dirasakan Kelly Donegan. Betapa tidak, dari perut hamilnya yang sudah membesar muncul sebuah jarum bedah yang tampak mengerikan.

Kelly Donegan (26 tahun) yang siap melahirkan 6 minggu lagi, pernah mengalami sensasi menusuk di sisi kiri perutnya, namun ia yakin tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Tapi suatu hari, ia melihat ada sebuah jarum menyembul dari kulitnya, hanya beberapa inci dari letak bayinya yang belum lahir.

Calon ibu yang berasal dari Buckinghamshire, Inggris, ini langsung menyadari bahwa jarum itu pasti adalah jarum bedah yang tertinggal saat ia operasi usus buntu (appendix) tiga tahun yang lalu.

"Perut saya semakin besar dan itu memaksanya (jarum) untuk keluar," ujar Kelly Donegan, seperti dilansir Dailymail, Senin (23/7/2012).

Meskipun Kelly merasakan sakit, dokter tidak dapat mengeluarkan jarum tersebut sampai Kelly melahirkan. Dokter bahkan tidak bisa melakukan pemeriksaan sinar-X untuk melihat seberapa banyak jarum yang terdapat di perut Kelly karena sinar-X bisa berbahaya bagi ibu hamil.

Namun dokter meyakinkan bahwa jarum tersebut tidak berpengaruh pada si jabang bayi. Kelly mungkin memerlukan operasi lain lengkap dengan anestesi umum untuk mengeluarkan jarum dari tubuhnya.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit