detikhealth

Ibu Hebat! 2 Kali Melahirkan 2 Pasang Anak Kembar dalam Setahun

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Senin, 06/08/2012 15:27 WIB
Halaman 1 dari 2
Carla Sohdi & Keluarga (dok: Mirror)
Berkshire, Inggris, Carla Sohdi sudah 4 tahun berusaha untuk memiliki anak, tapi usahanya dan suami tak kunjung berhasil. Namun setelah sekali mencoba terapi kesuburan, ia malah berhasil memiliki 2 pasang kembar alias 4 anak dalam satu tahun.

Keajaiban, kegembiraan dan juga kejutan kini dirasakan pasangan suami istri Carla Sohdi (33 tahun) dan Jag Sohdi (49 tahun). Setelah 4 tahun menunggu, akhirnya kini keluarga mereka dilengkapi dengan kehadiran anak.

Tak hanya satu atau dua, rumah keluarga ini bahkan kini ramai dengan tangisan dua pasang anak kembar atau 4 anak, dengan jarak lahir sangat dekat.

Baru saja beberapa minggu merayakan kegembiraannya atas kelahiran putri kembarnya Rose dan Sonya, Carla dikejutkan dengan kabar bahwa ia dinyatakan hamil lagi.

Kegembiraannya makin menjadi-jadi ketika hasil USG menunjukkan janin yang ada di rahimnya kembar lagi dan berjenis kelamin laki-laki.

"Kami tidak bisa percaya ini. Dari ketakutan kami tak pernah bisa punya anak hingga memiliki 4 anak kurang dari setahun, ini lebih dari apa yang bisa saya harapkan," ujar Carla Sohdi, yang tinggal di Windsor, Berkshire, Inggris, seperti dilansir mirror.co.uk, Senin (6/8/2012).

Pasangan kembar kedua yang diberi nama Antonio dan ­Zachary, berusia 3 hari ketika kakak kembarnya baru berusia 1 tahun. Artinya, Carla sudah melahirkan 4 anak dalam waktu kurang dari 1 tahun.Next

Halaman 1 2
(mer/ir)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit