Konsultasi Kesehatan Bersama
Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual berlatar belakang psikologi. Ketua Komunitas Studi Perilaku Seksual, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI.

Suami Hasrat Besar vs Istri Tak Doyan Bercinta

Irna Gustia - detikHealth
Rabu, 08/08/2012 16:20 WIB
Halaman 1 dari 3
ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta, Saya sudah 10 bulan menikah dengan istri saya, puji Tuhan sekarang sedang hamil 3 bulan. Saya ingin bertanya, kenapa ya istri saya malas bercinta malah terkesan enggan sejak pertama kali menikah?

Bahkan pada waktu honeymoon selama 6 hari, paling banyak bercinta 3 kali itu pun seperti terpaksa. Sebelum kami menikah saya sudah berpacaran selama 9 tahun dan selama itu pula saya termasuk seks aktif dengan istri saya yang sekarang.

Namun sekarang setelah menikah, frekuensi ML saya paling 1 minggu sekali itu pun saya yang minta. Mengingat dia sedang hamil sekarang saya mengurungkan niat saya untuk ML karena tidak tega dengan kondisinya sekarang yang mual-mual dan sering pusing.

Bagaimana ya solusinya, saya merasa hasrat seks saya sangat besar, hampir tiap hari saya onani karena tidak dapat jatah dari istri, bahkan pernah setelah dapat jatah pun saya tetap onani.

Apa yang harus saya lakukan? Supaya kehidupan seks saya normal kembali? Karena
menurut saya, saya yang sekarang tidak normal. Terimakasih.

Ivan (Pria Menikah, 29 Tahun), ivXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 170 Cm dan Berat Badan 70 Kg

JawabanNext

Halaman 1 2 3
(ir/ver)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit