detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Senin, 22/12/2014 13:16
100 Konsultasi Terpopuler

3 Manfaat Air Mani Buat Wanita

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Senin, 27/08/2012 07:47 WIB
Halaman 1 dari 2
ilustrasi (foto: Thinkstock)
Jakarta, Seks tanpa menggunakan kondom ternyata membuat wanita lebih sehat, asalkan dilakukan dengan pasangan setianya. Karena air mani yang disemprotkan pria punya manfaat anti depresi bagi wanita.

Peneliti dari State University of New York menemukan wanita yang terlibat dalam seks tanpa menggunakan kondom justru cenderung menunjukkan gejala-gejala depresi yang lebih sedikit dibandingkan wanita yang 'biasanya' atau 'selalu' menggunakan kondom.

Sebaliknya, wanita yang aktif secara seksual namun menggunakan kondom saat bercinta justru memiliki kadar depresi yang sama dengan wanita yang jarang bercinta.

Hasil tes kognitif wanita yang bercinta tanpa kondom pun jauh lebih baik daripada wanita yang melakukan seks dengan kondom.

Hal ini didapatkan berkat senyawa kimia yang ada dalam sperma pria. Kesimpulan ini didapatkan setelah peneliti menyurvei 293 wanita dan membandingkan kehidupan seksual responden dengan kesehatan mentalnya.

Senyawa kimia dalam cairan mani yang didapat langsung wanita saat bercinta seperti dilansir dari zeenews, Senin (27/8/2012) mempunyai manfaat:

1. Mampu meningkatkan suasana hati dan perasaan kasih sayang (hormon kortisol dan oksitosin).Next

Halaman 1 2
(ir/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit