detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Jantung Sering Berdebar Saat Bahu Kiri Linu

Vera Farah Bararah - detikHealth
Senin, 03/09/2012 11:42 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: Thinkstock)
Jakarta, Dok, bahu sebelah kiri sering linu, seperti rematik, jantung sering berdebar dan dada kiri bawah sering nyelekit meskipun dalam keadaan rileks. Apakah perlu kontrol ke dokter? Ataukah hanya kondisi biasa?

Yanny (Perempuan Menikah, 42 Tahun), rihheryaXXXXX@yahoo.com,
Tinggi Badan 160 Cm, Berat Badan 70 Kg

Jawaban

Dear Yanny,

Berdasarkan pernyataan Anda, banyak jenis penyakit dengan gejala seperti yang Anda alami saat ini. Terlebih dahulu kami ingin mengetahui pemeriksaan apa saja yang telah dilakukan sebelumnya? Jika Anda berkenan, kami sarankan agar datang ke kantor kami untuk berkonsultasi langsung dengan Dokter kami (gratis).

Umumnya linu yang terasa di bahu tidak berhubungan dengan penyakit jantung. meski begitu gejala dari serangan jantung sangat bervariasi, seperti adanya tekanan atau dada seperti ditekan hingga beberapa menit, rasa tidak nyaman di dada atau tubuh bagian atas, sesak napas dan pusing.

Untuk lebih memastikan mengenai kesehatan jantung Anda, kami sarankan Anda melakukan pemeriksaan kesehatan EKG, USG jantung atau Holter, terlebhi jika di dalam keluarga ada riwayat penyakit jantung.Next

Halaman 1 2
(ver/ir)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit