Kenapa Orang Bisa Merasa Bercinta dengan Arwah?

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Rabu, 03/10/2012 17:58 WIB
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Banyak orang mengaku pernah bercinta dengan hantu atau arwah. Sudah bisa ditebak, orang yang mendengar ceritanya akan bilang bahwa ia gila. Apa yang bikin orang bisa merasakan sedang bercinta dengan arwah?

Baru-baru ini, penyanyi pop Kesha saat diwawancarai di acara radio yang dipandu oleh presenter kenamaan Ryan Seacrest mengaku pernah bercinta dengan arwah.

Hal inilah menurut Kesha yang menginspirasinya untuk membuat single terbarunya yang bertajuk Supernatural.

"Saya pernah sekali dua kali mengalami kejadian supernatural. Saya tak tahu siapa namanya tapi dia adalah seorang hantu! Waktu itu saya sedang di Afrika untuk merehabilitasi bayi singa. Saya juga berenang bersama hiu-hiu putih dan menikmati pengalaman-pengalaman gila ini. Waktu itu saya memang dihipnotis tapi saya benar-benar hanya ingin lagu ini dilihat secara positif, terutama tentang adanya keajaiban dalam kehidupan," tandasnya seperti dilansir dari discovery, Rabu (3/10/2012).

Mungkin bagi kebanyakan orang, pengakuan ini terkesan sangat aneh tapi nyatanya Kesha tidaklah sendiri. Para pakar menyatakan bahwa banyak orang yang mengaku memiliki pengalaman seksual dengan arwah atau hantu.

Menurut psikolog, fenomena ini bukanlah hal baru, bahkan bisa dijadikan landasan untuk menjelaskan tentang legenda-legenda abad pertengahan dimana setan pria dan wanita (incubus dan succubus) seringkali melakukan serangan seksual pada orang-orang di malam hari saat mereka tertidur.

Berabad-abad yang lalu, seorang wanita yang mengklaim dirinya telah melakukan hubungan seksual dengan arwah yang tak terlihat justru dituduh sebagai penyihir.Next

Halaman 1 2
(ir/ir)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit