detikhealth

Demi Secantik Ratu Mesir Nefertiti, Wanita Ini 51 Kali Operasi Plastik

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Rabu, 14/11/2012 11:36 WIB
Demi Secantik Ratu Mesir Nefertiti, Wanita Ini 51 Kali Operasi PlastikNileen Namita (dok. famousplastic)
Jakarta, Bila wanita lain rela melakukan berbagai operasi plastik demi mirip artis seksi seperti Pamela Anderson, itu tidak berlaku bagi Nileen Namita. Wanita asal Inggris ini justru rela melakukan lebih dari 50 kali operasi demi mirip Ratu Mesir Nefertiti.

Nileen Namita (52 tahun) rela merogoh kocek hingga US$ 320.000 (Rp 3 miliar lebih) dan menjalani 51 kali operasi plastik demi bisa mirip Ratu Mesir Kuno Nefertiti.

Nefertiti, yang berarti kecantikan telah datang, merupakan Ratu Mesir Kuno yang terkenal luas dengan kecantikannya. Melihat wajah Nefertiti yang kira-kira sudah berumur 3.300 tahun, Anda akan melihat mengapa ia masih dianggap sebagai sosok ikonik dalam hal kecantikan saat ini.

Rupanya, Nileen Namita mengagumi reputasi Nefertiti sebagai wanita cantik. Tapi ia tampaknya telah mengambil kekagumannya agak terlalu jauh, sampai-sampai rela melakukan berbagai operasi plastik.

Transformasi bedah plastik Nileen yang luar biasa dimulai pada tahun 1987, ketika ia tiba-tiba memutuskan untuk hidup sebagai Nefertiti.

Untuk mencapai tujuan ini, ibu tiga anak ini rela menghabiskan ratusan ribu dolar dan menjalani lebih dari 50 prosedur operasi plastik untuk mereformasi wajahnya menjadi replika yang mirip Ratu Nefertiti.

Berbagai operasi plastik yang telah dijalaninya antara lain 3 kali facelift (operasi wajah), 8 kali operasi hidung, 1 kali operasi alis, 3 kali implan dagu, 6 kali mini facelift, 5 kali operasi mata, 2 kali operasi bibir dan 20 kali minor tweak.

"Sepanjang masa kanak-kanak dan remaja, saya selalu bermimpi tentang Ratu Mesir Kuno ini. Penglihatan mimpi itu benar-benar dengan intensitas yang luar biasa, saya bisa melihat dimana ia tinggal, pelayannya, kamarnya, bahkan makanan yang dimakannya. Meski pada awalnya saya menganggap itu mimpi yang menakutkan, saya mulai meneliti mengapa itu masuk ke mimpi saya," jelas Nileen Namita, seperti dilansir famousplastic.net, Rabu (14/11/2012).

Barulah pada usia 23 tahun, Nileen menjalani psikoanalisis dengan konselor. Perlahan ia menyadari bahwa mimpi-mimpinya merupakan wujud dari reinkarnasi dari Nefertiti. Mulai saat itulah, Nileen ingin hidup seperti Ratu Nefertiti.





(mer/vit)


Punya pengalaman menarik seputar diet ? Kirimkan disini


Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit