detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Konsultasi Psikoseksual

Pria yang Suka Bercinta dengan Gaya Aneh-aneh, Apakah Normal?

Putro Agus Harnowo - detikHealth
Kamis, 17/01/2013 15:13 WIB
Halaman 1 dari 2
ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta, Mbak Zoya, sebelumnya mohon maaf jika pertanyaan saya agak vulgar. Saya sering melakukan aktivitas seks yang tidak biasa. Misalnya, melakukan hubungan seks threesome, ML di mobil, toilet, mall, kantor dan lain-lain. Saya mau nanya, apakah saya ini tergolong punya kelainan seksual atau tidak?

Saya justru tidak tertarik melakukan hubungan seks di ranjang. Jujur, saya ingin berhenti dan hidup normal lalu menikah. Tapi sangat sulit berhenti dari kebiasaan-kebiasan yang sebelumnya. Thank you.

AN (Pria Lajang, 31 tahun), andreXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 177 cm dan Berat Badan 65 kg

Jawaban

Saudara AN, sepertinya Anda sangat menikmati hubungan seks yang memicu adrenalin tinggi. Kalau saran saya sebenarnya, boleh saja Anda melakukan hal-hal tersebut selama pasangan Anda bisa menerimanya.

Memang terus terang dengan hubungan seks yang threesome atau relatif di tempat ramai memang bisa terpicu dengan delik hukum. Dan tidak semua wanita mau menerima jika pasangannya mengajak threesome.

Kalau Anda bisa menemukan wanita tersebut, mungkin dari awal sudah diberikan conditioning atau perjanjian bahwa Anda menyukai berhubungan seks di tempat-tempat yang demikian. Itu suatu pilihan yang mungkin agak berat.Next

Halaman 1 2
(pah/vit)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit