detikhealth

Astaga! Pria Ini Nekat Bikin Tato Belalai Gajah di Kelaminnya

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Rabu, 30/01/2013 14:35 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: thinkstock)
Jakarta, Tato memang bisa 'dilukiskan' di bagian tubuh mana saja, termasuk bagian-bagian tubuh paling ekstrem seperti penis. Meski sudah diperingatkan akan bahaya tato di alat kelamin, seorang pria masih nekat ingin membuat gambar belalai gajah di penisnya. Astaga!

Seorang pria asal Kroasia nekat ingin mentato alat kelaminnya dengan gambar belalai gajah, meski staf salon tempat ia mentato sudah memperingatkan rasa sakit yang akan ia terima nantinya.

Staf di salon tato JoJo&Kenfa juga sudah memperingatkan pria yang tidak disebutkan namanya tersebut, bahwa ia setidaknya harus 10 kali bolak balik ke salon untuk mengobati rasa gatal yang menyakitkan akibat tato yang dibuat di alat kelamin.

"Dia masih bersikeras dan kami akhirnya membuat tato di batang penisnya," jelas seorang karyawan salon JoJo&Kenfa pada tabloid 24 Sata, seperti dilansir Croatiantimes, Rabu (30/1/2013).

Menurut sang karyawan, ini merupakan tato paling aneh yang pernah salonnya kerjakan.

"Kami mencoba memberitahu orang-orang bahwa sulit untuk menghapus (tato) nantinya, tapi mereka masih pergi untuk tato yang mereka inginkan," tambah karyawan tersebut.

Risiko paling besar mentato penis adalah terjadinya ereksi priapism, yakni kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan.Next

Halaman 1 2
(mer/vit)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit