Cara Sederhana Ini Bikin Wanita Lebih Aktif di Kamar Tidur

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Kamis, 07/02/2013 18:54 WIB
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Sebenarnya Anda tidak memerlukan alat bantu seks seperti vibrator atau sex toy lainnya agar hubungan seks Anda dan pasangan semakin panas. Pria hanya membutuhkan beberapa teknik sederhana untuk membuat wanita semakin bergairah ketika bercinta, sehingga hubungan seks akan lebih menyenangkan.

Meskipun pria telah menggebu-gebu dalam hubungan seks, beberapa wanita kadang masih bersikap pasif dan membutuhkan dorongan seksual yang lebih banyak selama sesi bercinta. Buatlah pasangan Anda merasa senang terlebih dahulu untuk mendapatkan hal yang sama darinya.

Seperti dilansir Askmen, Kamis (7/2/2013) berikut teknik sederhana yang dapat membuat wanita lebih aktif ketika bercinta:

1. Tempatkan tangannya di belakang kepalanya
Langkah sederhana ini ternyata memiliki efek yang sangat fantastis. Gerakan ini terbukti berfungsi sebagai jembatan antara foreplay dan seks. Posisikan tangannya di belakang kepalanya selama melakukan hubungan seks dengan posisi misionaris.

2. Selipkan tangan Anda ke kulit kepalanya
Ini adalah senjata rahasia yang seringkali kurang dimanfaatkan. Padahal area mulai dari pangkal leher hingga garis-garis rambut di permukaan kulit kepala cenderung sangat sensitif dan dapat memberikan sensasi tambahan ketika berhubungan seks.

Perlahan telusurilah garis rambut dengan menerapkan tekanan lembut pada kulit kepalanya.

3. Mengeluarkan suara desahan
Seperti halnya suara desahan wanita ketika bercinta yang dapat membuat Anda semakin bergairah, wanita juga berpikir demikian. Erangan pria dengan nafsu akan tampak seksi baginya, sehingga jangan menahan desahan atau erangan Anda. Next

Halaman 1 2
(vit/vit)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit