detikhealth

Dapatkan Hadiah Menarik
Program Akhir Tahun
"QUIZ on Article"

Demi Mirip Boneka Pacar Barbie, Pria Ini Rogoh Duit Ratusan Juta

Merry Wahyuningsih - detikHealth
Minggu, 10/02/2013 14:03 WIB
Halaman 1 dari 2
Justin Jedlica (Foto: The Sun)
Jakarta, Justin Jedlica terobsesi pada sosok Ken, boneka pria tampan kekasih Barbie. Karena ingin memiliki tubuh dan wajah sesempurna Ken, Justin pun rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk melakukan operasi plastik.

Selama dekade terakhir, pria asal New York City ini telah melakukan 100 kali prosedur operasi kosmetik, mulai dari implan dada, beberapa kali operasi hidung, bibir, bokong hingga augmentasi pipi.

Operasi plastik yang telah menelan biaya lebih dari 60.000 poundsterling (sekitar Rp 916 juta) itu rela dilakukan Justin agar terlihat seperti Ken, boneka versi laki-laki yang merupakan kekasih Barbie.

Pria 32 tahun ini mengatakan tidak punya rencana untuk menghentikan obsesi operasi plastiknya, hingga tubuhnya benar-benar '100 persen plastik', seperti tubuh idolanya Ken.

"Saya telah mengoperasi hampir semua bagian tubuh yang mungkin dioperasi. Saya sudah menyesuaikan bentuk tubuh saya (dengan boneka Ken) dari kepala hingga kaki, tetapi saya masih ingin lebih," jelas Justin, seperti dilansir The Sun, Minggu (10/2/2013).

"Sama seperti gadis yang melakukan implan bokong agar terlihat seperti Kim Kardashian atau memompa bibir mereka agar terlihat seperti Angelina Jolie, saya mencoba untuk mencapai versi kesempurnaan dari laki-laki, yang bagi saya adalah boneka Ken," tambahnya.

Obsesi operasi plastik bermula sejak ia masih berusia 14 tahun. Tubuhnya yang sangat tinggi, kurus dan sedikit canggung membuatnya menjadi remaja yang penyendiri.Next

Halaman 1 2
(mer/vit)

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit