detikhealth

Tukang Pijat Sangka Ada Bayi di Perut Jodie, Ukuran Baju Susut 14 Size

Vera Farah Bararah - detikHealth
Jumat, 15/02/2013 13:01 WIB
Halaman 1 dari 2
Before
After
Jakarta - Jodie Driver sadar dirinya sangat gemuk dan kelebihan berat badan. Namun ia merasa sakit hati dan sedih ketika tukang pijat menyangka ada bayi di dalam perutnya akibat banyak lemak yang menumpuk.

Jodie (23 tahun) memang selalu kelebihan berat badan hingga 101 kg dan dikenal sebagai gadis yang ceria dan menyenangkan oleh teman-teman di sekolah. Tapi liburan musim panas di Turki membuatnya bertekad menurunkan berat badan.

Pada Juni 2009, Jodie ikut dengan ibunya Jo (45 tahun) berlibur ke Bodrum, Turki. Pada hari pertama liburan para perempuan ini memilih mencoba mandi tradisional Turki dan fasilitas pijat di hotel.

Jodie yang hanya memiliki tinggi badan 157 cm dan ukuran baju 22 merasa agak cemas, ketika pelayan memintanya menanggalkan pakaian dan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Hal pertama yang dilakukan oleh terapis pijat adalah mengarahkan tangannya ke perut dan mengatakan 'Bayi?', Jodie yang kaget langsung mengatakan tidak. Tapi lagi-lagi terapis menanyakan tentang adanya bayi di dalam perutnya, serta mengatakan bahwa ia merasa ngeri.

Selama melakukan pemijatan, si terapis terus berbicara dan bercanda dengan temannya menggunakan bahasa Turki sambil sesekali tertawa. Hal ini membuat Jodie merasa malu dan sakit hati.

Ketika liburan usai dan ia kembali ke rumahnya di Oxford, Inggris, ia merasa jijik melihat foto-foto liburannya dan berkata ia harus berubah. Meski di dalam foto tersebut ia tersenyum, tapi tidak tampak bahagia dan ada kesedihan.Next

Halaman 1 2

(ver/vit)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit