Ini Dia 5 Alat Bantu Wanita Mencapai Orgasme

Linda Mayasari - detikHealth
Jumat, 01/03/2013 19:00 WIB
(Foto: Thinkstock)
Jakarta, Wanita lebih sering gagal mencapai puncak kenikmatan ketika bercinta dibandingkan pria. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti kurangnya rangsangan atau rendahnya gairah seksual yang perlu dibangkitkan dengan beberapa peralatan penunjang seks yang mudah diperoleh di apotek.

Berikut ini adalah peralatan penunjang seks yang dapat membantu wanita mencapai orgasme dan meningkatkan kehidupan seksualnya, seperti dilansir She Knows, Jumat (1/3/2013) antara lain:

1. Kondom bertekstur
Kondom adalah suatu keharusan untuk seks yang aman dari penularan penyakit menular seksual atau kehamilan yang tidak diinginkan. Untungnya, sejumlah perusahaan kondom memproduksi berbagai jenis kondom yang telah disesuaikan dengan keinginan wanita, yaitu yang bertekstur.

Kondom jenis ini tidak hanya memberi manfaat perlindungan saja, tetapi juga dapat memberikan tambahan kenikmatan pada wanita. Pilihlah kondom dengan tekstur bergerigi atau berbintik-bintik. Hal ini dapat meningkatkan stimulasi maksimum untuk mencapai klimaks.

Sehingga, buang jauh pikiran bahwa kondom dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan menghalangi orgasme. Kondom bertekstur tersebut dapat Anda peroleh dengan mudah di apotek dengan berbagai pilihan.

2. Pelumas
Meskipun Anda tidak memiliki masalah dengan kekeringan vagina, penggunaan pelumas dapat meningkatkan kenikmatan ketika berhubungan seks karena penetrasi menjadi lebih licin dan nyaman. Hati-hati dalam memilih pelumas, karena beberapa jenis pelumas tertentu tidak cocok dikombinasikan dengan kondom berbahan lateks.

3. Vibrator
Banyak wanita tidak mampu mencapai orgasme melalui seks vaginal, sehingga memerlukan bantuan vibrator untuk mencapai orgasme. Getaran yang dinamis dapat meningkatkan sensasi dan menambah kenikmatan yang membuat Anda mencapai klimaks.

4. Minyak pijat dan lilin aromaterapi
Nyalakan lilin aromaterapi untuk meningkatkan suasana hati dan gairah seksual. Kemudian gunakan minyak pijat untuk memberikan pijatan lembut dan erotis selama foreplay. Kedua hal ini dapat menambah gairah bercinta dan meningkatkan keempatan untuk mencapai orgasme.

5. Gel arousal
Gel arousal ini bermanfaat membantu wanita mendapatkan mood bercinta dengan merangsang zona erotisnya. Gel tersebut bertekstur halus, tidak lengket, dan ada pula yang dirancang untuk membantu mengintensifkan klimaks wanita.



(vit/vit)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit