Melihat Kepribadian Pria dari Gaya Bercinta Favoritnya

Nurvita Indarini - detikHealth
Sabtu, 02/03/2013 16:00 WIB
Halaman 1 dari 2
(Foto: ThinkStock)
Jakarta, Ada banyak posisi bercinta yang bisa dilakukan bersama pasangan. Dari aneka gaya bercinta itu rupanya ada rahasia di baliknya. Kepribadian pria bisa diteropong dari gaya bercinta favoritnya.

Terapis dan konselor seks, Simran Chaddha, mengungkap rahasia di balik posisi seks favorit seseorang, seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (2/3/2013):

1. Pria yang Suka Gaya Misionaris

Posisi bercinta di mana pria berada di atas ini menunjukkan stabilitas dan kelembutan. Pria yang melakukan gaya misionaris sambil terus menjaga kontak mata dengan pasangan menunjukkan dia hanya fokus pada pasangannya. Hal ini bisa dimaknai sebagai tanda kesetiaan dan ketergantungan.

Namun menurut Simran Chaddha, kontak mata yang intens selama posisi misionaris dilakukan berarti pasangan ingin terus diyakinkan bahwa dia melakukan hal yang tepat. Suami terus menatap istrinya untuk membaca ekspresi apakah istrinya sakit, bosan, atau tidak suka dengan apa yang dia lakukan.

2. Pria yang Suka Doggy Style

Gaya bercinta ini umumnya menyenangkan bagi laki-laki. Posisi bercinta seperti ini sangat meminimalkan kontak mata dan menjadikan laki-laki merasa benar-benar sebagai 'pemegang kendali'. Meski jadi pemegang kendali di atas ranjang, tapi jangan sampai 'bossy' ya. Kegiatan seks harus sama-sama dinikmati oleh istri dan suami.Next

Halaman 1 2
(vit/vit)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit