Konsultasi Kedokteran Olahraga
Zoya Amirin, M.Psi

Psikolog seksual bersertifikasi dengan pendidikan seksual berlatar belakang psikologi. Ketua Komunitas Studi Perilaku Seksual, anggota Asosiasi Seksologi Indonesia. Pengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, UI.

Pria yang Tergila-gila Mencium Celana Dalam Wanita Bekas Pakai

Putro Agus Harnowo - detikHealth
Kamis, 07/03/2013 15:17 WIB
Halaman 1 dari 2
ilustrasi (Foto: Getty Images)
Jakarta, Mbak Zoya, saya punya kebiasaan suka onani sambil cium celana dalam cewek yang bekas dipakai. Saya sangat menikmati sekali mencium aromanya? Saya sangat ketagihan. Celana dalam yang saya cium punya teman-teman saya. Saya masuk kategori apa ya? Terus saya harus bagaimana?

Terima kasih

GR (Laki-laki Lajang, 30 Tahun), gezXXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 179 cm, Berat Badan 82 kg

Jawaban

Saudara GR, saya menduga Anda memiliki semacam fetish pada aroma bau vagina. Sebenarnya hal seperti ini mungkin saja membuat seseorang bergairah, tapi perilaku Anda meresahkan tentunya.

Pertama, apakah Anda meminta baik-baik celana dalam tersebut dari teman-teman Anda? jika tidak, Anda bisa terjerat hukum, mungkin pasal perbuatan tidak menyenangkan dan pencurian. Yang harus Anda lakukan adalah tidak boleh mencuri lagi. Jika Anda ingin, minta baik-baik.

Kedua, belajarlah menahan diri agar hanya menikmati pakaian dalam pasangan eksklusif Anda saja nantinya. Jika Anda sama sekali tidak mampu menahan diri untuk tidak mencuri celana dalam, maka cepatlah berkonsultasi dan menjalani terapi dengan psikiater.Next

Halaman 1 2
(pah/vta)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit