detikhealth

Ini Dia Tips Memberikan 'BJ' Seksi Pada Suami

Nurvita Indarini - detikHealth
Minggu, 21/04/2013 16:07 WIB
ilustrasi (Foto: Thinkstock)
Jakarta, Untuk menggairahkan kehidupan seks suami istri, eksplorasi dan aneka variasi perlu dilakukan. Terkadang pria menginginkan pasangannya melakukan blow job (BJ) sebagai variasi. Untuk membahagiakan suami, berikanlah BJ yang seksi.

Memang tidak semua perempuan suka melakukan 'BJ'. Ada banyak alasan mereka tidak mau melakukannya. Tapi jika suami meminta Anda melakukannya, sesekali bolehlah Anda coba.

Berikut ini tips memberikan BJ yang seksi kepada suami Anda, seperti dikutip dari indiansutras, Minggu (21/4/2013):

1. Membangun Mood

Untuk melakukan kegiatan ini, Anda dan pasangan harus dalam suasana hati yang menyenangkan. Hal ini penting agar sama-sama menikmati foreplay. Suami hendaknya membimbing istri untuk mendapatkan mood yang baik di ranjang, sehingga istri tak ragu untuk menjadi sedikit liar.
Lanjutkan dengan saling mencium, dan istri pun akan senang hati melakukan 'BJ'.

Kontak mata sesekali perlu dilakukan. Beri tatapan menggoda pada suami sehingga Anda terlihat seksi dengan kativitas itu.

2. Gunakan Saus Cokelat

'BJ' bisa jadi sangat membosankan setelah beberapa waktu. Agar tidak bosan, Anda perlu memanfaatkan cokelat yang lezat. Oleskan cokelat, lalu perlakukan seperti Anda sedang menikmati permen lolipop. Bukan hanya suami Anda yang senang, Anda pun juga senang bukan?

3. Pasang Musik

Untuk menjaga mood selalu baik dan Anda berdua tetap bergairah, ada baiknya Anda pasang musik yang mampu membangkitkan gairah seksual. Atau Anda bisa pula melakukan tarian seksi terlebih dahulu sebelum akhirnya memberikan BJ kepada suami.

4. Istirahat Sejenak

Aktivitas BJ tentu bisa membuat mulut Anda pegal. Jangan memaksakan diri, beristirahatlah sebentar. Dalam jeda istirahat, coba tanyakan pada suami bagaimana performa Anda. Nah, dengan mendapatkan feedback, Anda bisa melakukan BJ lebih baik lagi.

5. Ubah Posisi

Sebaiknya Anda jangan hanya menggunakan satu posisi saja saat melakukan BJ, karena sesuatu yang monoton akan membuat cepat bosan. Jadi ganti-gantilah posisi. Kadang BJ bisa dilakukan dengan posisi berbaring atau duduk di sofa. Anda pun bisa melakukannya di depan cermin. Dengan melihat kegiatan itu di cermin, suami Anda pasti akan sangat-sangat turn on. Melihat wajah puas suami, tentu Anda akan merasa lebih seksi dalam melakukan BJ ini.

(vit/vit)

Punya pengalaman diet yang menginspirasi ? Ceritakan pengalamanmu disini


Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit