Hal-hal Aneh yang Membuat Pria jadi Horny Tanpa Disadari

Putro Agus Harnowo - detikHealth
Kamis, 02/05/2013 11:40 WIB
Halaman 1 dari 2
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Gairah seksual umumnya muncul karena melihat sesuatu yang erotis, terutama pada pria yang lebih mudah tergoda oleh visual. Pada wanita, gairahnya bisa muncul lewat ekspresi kasih sayang. Banyak yang tidak tahu bahwa gairah pria juga bisa dipicu oleh hal yang aneh-aneh.

Bukan hanya sekedar afrodisiak atau zat peningkat libido, gairah bercinta juga bisa dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Seringkali pemicu tersebut tidak terasa mempengaruhi karena kurang begitu diperhatikan.

Seperti dilansir Men's Health, Kamis (2/5/2013), beberapa hal aneh yang dapat membuat pria horny adalah sebagai berikut:

1. Twitter
Untuk memunculkan mood bercinta, terkadang pria hanya perlu mengetwit atau membaca time line twitternya. Sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2011 oleh situs kencan OkCupid menemukan bahwa pria yang mengetwit setidaknya sekali sehari 2 kali lebih besar kemungkinannya melakukan masturbasi secara teratur.

Meskipun tidak ada penelitian formal yang mendukung kesimpulan ini, seorang psikolog seksual bernama Kat Van Kirk menduga bahwa orang yang suka mengakses twitter lebih mudah mendapatkan rangsangan visual.

2. Aroma Makanan
Smell and Taste Chicago Research Center pernah melakukan penelitian untuk menguji efek 24 jenis bau terhadap gairah seksual pria. Menurut peneliti, Alan Hirsch, MD, aroma yang paling banyak meningkatkan aliran darah ke penis adalah kombinasi antara lavender dan pie labu.

Maka jika ingin memakan hidangan yang dapat membangkitkan gairah, aroma vanili nampaknya memiliki efek paling kuat-kuat pada pria, disusul dengan aroma stroberi.Next

Halaman 1 2
(pah/up)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit