Lakukan 7 Hal Ini untuk Tingkatkan Gairah Seks Pria

Ajeng Anastasia Kinanti - detikHealth
Senin, 13/05/2013 18:51 WIB
Halaman 1 dari 2
ilustrasi (Foto: Getty Images)
Jakarta, Hubungan pernikahan yang sudah berjalan selama bertahun-tahun seringkali menimbulkan kejenuhan, termasuk dalam urusan tempat tidur. Tidak hanya suami, istri juga bisa melakukan beberapa hal yang bisa meningkatkan gairah dan mengembalikan keintiman yang dulu.

Berikut ini cara yang bisa dilakukan para istri untuk membangkitkan gairah bercinta pasangan, seperti dikutip dari Times of India, Senin (13/5/2013):

1. Ubah rutinitas seksual Anda
Kaji kembali rutinitas seksual Anda selama ini. Apakah dari awal hingga akhir mudah diprediksi? Apakah waktunya sangat singkat untuk mencapai orgasme? Jika ya, maka sangat mungkin Anda merasa jenuh dengan aktivitas tersebut. Cobalah lakukan sesuatu yang baru, misalnya kebalikan dari apa yang biasanya Anda lakukan.

Jika Anda biasanya bercinta dalam kegelapan, kali ini cobalah melakukannya di pagi atau sore hari. Begitu juga jika Anda selalu melakukannya di kamar tidur, cobalah bercinta di meja dapur atau di kamar mandi.

Tidak ada salahnya juga mencoba berbagai posisi baru. Jika suami biasanya berada di atas, kali ini cobalah Anda berikan kejutan dengan mengambil alih dan ambil posisi di atasnya.

2. Gunakan lingerie yang berbeda dari biasanya
Jika Anda cenderung tidak percaya diri untuk mengenakan lingerie karena bentuk tubuh Anda tidak seperti model, ini saatnya untuk lebih percaya diri. Percayalah, laki-laki tidak pernah merasa Anda harus benar-benar tampak seperti model.

Mereka merupakan makhluk visual, yang mudah terangsang oleh apa yang mereka lihat. Jadi mengapa Anda tidak memberinya sebuah hadiah dengan memperlihatkan diri Anda dalam sebuah lingerie yang berbeda? Ini tentu akan membuatnya semakin mencintai Anda.Next

Halaman 1 2
(vit/vit)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit