Sekolah Ini Khusus Mengajarkan Seks Oral Sampai Jago

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Selasa, 24/09/2013 09:33 WIB
Foto: Ilustrasi/ Thinkstock
Moscow, Tidak semua perempuan suka memberikan layanan seks oral pada pasangannya. Kalaupun mau, kadang-kadang tidak semua tahu cara melakukannya dengan baik dan memuaskan. Untuk itulah, di Russia ada sekolah khusus untuk mempelajarinya.

Sekolah ini memberikan pelatihan singkat, semacam kursus, dengan biaya 3.500 Ruble Rusia atau sekitar Rp 1.250.000. Dalam waktu sekitar 3,5 jam, mereka yang bergabung di sekolah ini diajari berbagai hal tentang variasi bercinta, terutama cara-cara melakukan seks oral.

Sesuai dengan materi pelatihan yang banyak didominasi teknik-teknik seks oral, pelatihan singkat ini diberi nama The Art of Oral Sex. Dalam pelatihan ini, para siswa yang semuanya adalah perempuan diajari untuk memanfaatkan mulut dan tangan dalam memuaskan pasangan.

Bukan itu saja, para siswa juga diajari berbagai variasi teknik memasangkan kondom agar tidak terasa membosankan. Sebagai tambahan, para siswa juga diajarkan berbagai variasi bercinta yang diharapkan bisa memberikan pengalaman tidak terlupakan saat diterapkan.

"Tujuan kami bukan hanya mengajarkan teknik-teknik seks oral yang standar maupun level mahir, tetapi juga mengajarkan bagaimana memaksimalkan potensi erotik pada masing-masing pasangan," demikian bunyi iklan yang menawarkan pelatihan tersebut, seperti dikutip dari Inserbia, Selasa (23/9/2013).

Variasi seksual kadang-kadang dibutuhkan untuk mengatasi kebosanan pada pasangan suami istri. Selama dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak saling membahayakan, beberapa kalangan menganggap variasi bercinta termasuk di dalamnya adalah seks oral sah-sah saja dilakukan.

Seks oral merupakan salah satu variasi seks yang cukup populer, meski tidak sedikit pula yang enggan melakukannya dengan alasan tertentu termasuk karena merasa jijik. Laki-laki dan perempuan sama-sama bisa melakukan teknik ini, bahkan bisa melakukannya bersamaan dalam posisi yang cukup terkenal yakni posisi 69.

Disampaikan seksolog Dr Andri Wanananda MS, seks oral yang aman adalah jika dilakukan atas kehendak bersama, baik suami maupun istri, dan menempuh cara yang higienis. Alat vital (baik penis maupun vagina) bibir, lidah, gigi, dan rongga mulut harus dalam keadaan bersih, tidak boleh ada tanda-tanda peradangan atau infeksi. Vagina juga harus bebas dari keputihan, sedangkan penis bebas dari peradangan.

(up/vit)
Artikel detikHealth juga bisa dibaca melalui aplikasi detikcom untuk Android, BlackBerry, iPhone, iPad & Windows Phone. Install sekarang!

Cerianya si Kecil saat liburan. Yuk, Abadikan Momen liburan anda bersama si Buah Hati dan menangkan hadiahnya di Sini




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit