Senin, 19 Sep 2016 00:00 WIB

Sering Terasa Nyeri pada Sendi Tubuh? Ini Solusinya

Advertorial - detikHealth
Jakarta -

Rasa nyeri memang sering dialami oleh banyak orang, mulai dari remaja hingga dewasa. Biasanya kebanyakan orang berpikir rasa nyeri ini hadir karena terlalu lama berjalan kaki, maka sering disepelekan. Padahal, rasa nyeri bisa disebabkan karena seseorang terkena asam urat.

Perlu anda ketahui bahwa asam urat merupakan penyakit yang disebabkan sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan. Asam urat bisa menyerang tubuh jika Anda berlebihan mengkonsumsi, seperti jeroan, makanan laut, daging merah, alkhohol. Asam urat juga rentan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik.

Lantas, apa itu zat purin yang dapat membahayakan tubuh? Zat purin adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Jika terus dihiraukan, penumpukan zat purin ini dapat mengakibatkan kelumpuhan hingga gagal ginjal. Maka dari itu, Anda harus mengetahui nilai asam urat normal. Pada wanita normalnya 2,6 hingga 6,0 mg/dL. Sedangkan pada pria yakni 3,5 hingga 7,0 mg/dL.

Asam urat merupakan penyakit yang bisa saja tidak terdeteksi. Ini dikarenakan tidak semua orang yang kadar asam uratnya tinggi merasakan nyeri di bagian sendi tubuhnya. Ada orang yang tidak merasakan rasa nyeri meskipun telah menyentuh kadar asam urat di angka 12 mg/dL. Namun ada seseorang yang asam uratnya baru menyentuh 10 mg/dL, tapi keluhannya sangat parah. Bahkan bisa menyebabkan lumpuh.

Bagaimanakah mengatasi asam urat yang sudah terlalu tinggi? Anda bisa mengonsumsi MadeRic, jamu tradisional yang diracik dari berbagai bahan herbal seperti mahkota dewa, daun alpukat, umbi daun dewa, sidaguri, dan pegagan.

Kandungan herbal tersebut diproses dengan teknologi modern, nano technology untuk memperkecil partikel hasil olahan herbal tersebut menjadi lebih halus. Kandungan herbal pun jadi mudah diserap tubuh dan aman bagi ginjal Anda.

Mengapa Anda harus memilih Maderic? Berikut alasannya:
  1. Membantu mengatasi rasa sakit dan bengkak yang disebabkan oleh asam urat ataupun reumatik dengan cepat
  2. MadeRic dapat membantu menurunkan kadar asam urat dalam darah dengan cepat, aman dan nyaman
  3. Kapsul MadeRic dibuat sesuai dengan standard Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB), GMP dan SNI
  4. Dibuat melalui proses bioteknologi nano, kandungan herbal yang terdapat dalam kapsul MadeRic akan lebih mudah diserap tubuh dan langsung masuk ke pembuluh darah
  5. Lolos Uji Toksisitas dari Pusat Studi Biofarmaka , Institut Pertanian Bogor
  6. Memiliki Sertifikat Halal dan POM (POM TR 073 372 041)
  7. Diracik oleh Ning Harmanto pakar herbal dengan pengalaman lebih dari 13 tahun sehingga hasil racikan beliau sudah tidak diragukan lagi


Maderic bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp. 100.000 saja untuk setiap botolnya. Dalam satu botol terdiri dari 30 kapsul untuk dikonsumsi selama 7 hingga 10 hari. Anda bisa melakukan pemesanan dan berkonsultasi melalui situs http://maderic.co.id/pemesanan/ atau

SMS/WhatsApp ke 0812-8772-5857 atau Hubungi CS kami 0813-2220-8758 dengan format: MADERIC, Jumlah, Nama dan Alamat Lengkap, No Hp/No Telp, Bank Pilihan Transfer.

Cegah asam urat dengan MadeRic! (adv/adv)