Selasa, 25 Okt 2016 00:00 WIB

Melalui Kegiatan Ini Prodia Edukasi Profesional Muda akan Pentingnya Medical Check Up

Advertorial - detikHealth
Presentasi singkat Dr. Juanita seputar kesehatan karyawan
Jakarta -

Laboratorium Klinik Prodia area Bandung berupaya meningkatkan awareness para profesional muda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini melalui Brand Activation bertema "Prodia BE Day (Bandung Employee Day) Healthy Fit Challenge", yang melibatkan para profesional muda. Rangkaian kegiatan ini terdiri atas pre-eventProdia Goes to Office di 8 kantor di Bandung. Sedangkan untuk event big bang Brand Activation Prodia Bandung diadakan pada 22 Oktober 2016 di Cihampelas Walk, Bandung.

Pada saat roadshow office, Prodia memberikan pemeriksaan kesehatan seperti Index masa Tubuh, tensi darah, dan juga cek darah gratis yang terbatas untuk 25 peserta pertama yang datang ke booth Prodia. Selain itu Prodia juga membuat kompetisi karaoke dan lipsync battle, di mana juara dari masing-masing kantor akan mendapat hadiah uang tunai dan puncaknya mereka di adu lagi kebolehannya saat event Big Bang. Sebagai penutup puncak acara tampil juga group vocal GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika) yang semakin memeriahkan acara.

Tahun ini merupakan tahun ke-4 Prodia mengadakan Brand Activation di kota kembang. Tiga tahun sebelumnya, Prodia menyasar mahasiswa untuk edukasi dan pengenalan hepatitis serta thalassaemia. Namun, tahun ini Prodia menyasar profesional muda untuk menambah pengetahuan akan pentingnya medical check-up sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Prodia Bandung Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Melalui Kegiatan Brand Activation

Penampilan dari GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika)

Tujuan utama Prodia mengadakan event tahunan ini adalah untuk memberikan pemahaman pentingnya medical check-up sebagai bagian dari gaya hidup sehat mereka. Kecenderungannya mereka melaksanakan gaya hidup sehat seperti diet, fitness, lari, dan lainnya tetapi mereka lupa memonitor secara berkala apakah benar gaya hidup mereka sudah sehat.

Menurut Reskia Dwi Lestari, selaku Marketing Communication Manager PT. Prodia Widyahusada, tidak mudah mengajak para profesional muda untuk menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih lagi jika mereka masih sangat aktif dan merasa sehat-sehat saja. Maka diperlukan kegiatan edukasi yang fun sehingga mereka tertarik untuk menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini.

"Bagaimanapun juga mereka adalah generasi penerus bangsa yang memegang peranan sangat penting bagi negara kita dan kesehatan mereka tetaplah yang utama.Trend sehat sama dengan gaul adalah sesuatu yang harus diciptakan bersama untuk pemuda harapan bangsa ini ",imbuhnya.

(adv/adv)