Senin, 27 Nov 2017 00:00 WIB

Rumah Sakit Bisa Layani Klaim Asuransi Lebih Cepat dengan Medlinx izi

advertorial - detikHealth
Penyerahan hadiah kepada rekanan rumah sakit dan klinik di event Medlinx izi Giveaway 2017 (Foto: Medlinx)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, PT Medlinx Asia Teknologi (Medlinx) menghadirkan event bagi rekanan provider pengguna Medlinx izi, yaitu Medlinx izi Giveaway 2017. Event ini diselenggarakan sebagai komitmen Medlinx untuk menyosialisasikan dan mendorong penggunaan sistem klaim elektronis berbasis web kepada rekanan rumah sakit dan klinik.

Medlinx izi Giveaway 2017 digelar setelah acara launching Medlinx izi (sistem klaim elektronis berbasis web) berjalan sukses pada 6 September 2016 di Balai Kartini, Jakarta. Acara launching dihadiri oleh ratusan rekanan rumah sakit dan klinik (provider) terkemuka se-Jabodetabek.

Penyerahan hadiah kepada rekanan rumah sakit dan klinik di event Medlinx izi Giveaway 2017 (Foto: Medlinx)Penyerahan hadiah kepada rekanan rumah sakit dan klinik di event Medlinx izi Giveaway 2017 (Foto: Medlinx)

Medlinx izi Giveaway sendiri menjadi sebuah program yang diharapkan mampu mendorong provider rekanan Medlinx untuk menggunakan Medlinx izi. Dengan Medlinx izi, para peserta asuransi atau Third Party Administrator (TPA) rekanan Medlinx bisa dilayani dengan lebih cepat.

Sekadar informasi, Medlinx telah berdiri sejak 2013 dan telah mengokohkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terdepan dan terkemuka yang menghadirkan solusi untuk dunia kesehatan, asuransi, rumah sakit, dan klinik di Indonesia. Medlinx hadir sebagai penyedia Sistem Klaim Elektronis yang menggunakan EDC dan berbasis web.

Medlinx izi Giveaway 2017 yang diselenggarakan pada 1 Agustus – 31 Oktober 2017 dan diikuti oleh ratusan provider rekanan Medlinx di seluruh Indonesia menyiapkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Di akhir periode, 15 provider rekanan Medlinx dinyatakan berhak menerima apresiasi dari Medlinx sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan. Pada Jumat (10/11/2017), Medlinx telah menyerahkan hadiah kepada rekanan provider di program ini.

Penyerahan hadiah kepada rekanan rumah sakit dan klinik di event Medlinx izi Giveaway 2017 (Foto: Medlinx)Penyerahan hadiah kepada rekanan rumah sakit dan klinik di event Medlinx izi Giveaway 2017 (Foto: Medlinx)

Acara Medlinx izi Giveaway 2017 ini turut disponsori oleh PT Sprint Asia Technology (Sprint). Sprint merupakan penyedia jasa infrastruktur digital dan teknologi yang memberikan inovasi bisnis dengan layanan, seperti transaksi mobile, advertising digital, dan membantu integrasi pembayaran online kepada lebih dari 400 merchants yang bekerja sama dengan bank-bank besar antara lain BCA, BRI, Bank Permata, BNI, MayBank, dan lainnya.

Layanan Sprint lainnya adalah voucher elektronik (e-Vouchers), yang dapat menjadi solusi pemberian hadiah, rewards, dan employee & loyalty program untuk corporate serta end user. Info lebih lanjut mengenai Sprint bisa dilihat di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar sistem klaim elektronis yang disediakan Medlinx dan layanan Medlinx lainnya bisa dilihat di sini. (adv/adv)