Rabu, 04 Agu 2021 00:00 WIB

K-Link Beri Diskon hingga 70% Paket Suplemen untuk Penderita COVID-19

Advertorial - detikHealth
adv k-link
Jakarta - Jumlah kasus baru COVID-19 masih terus bertambah dengan total mencapai angka di atas 3,4 juta kasus per 2 Agustus 2021. Angka kasus positif yang semakin meningkat mendorong seluruh masyarakat untuk terus proaktif dalam memerangi COVID-19.

Adanya kenaikan kasus positif COVID-19 memerlukan upaya dari berbagai pihak untuk dapat membantu menekan angka kasus. Upaya proaktif juga diharapkan agar semakin banyak penderita COVID-19 bisa sembuh, salah satunya yang telah dilakukan oleh PT K-Link Indonesia melalui K-Link Care Foundation.

Sebagaimana diketahui, K-Link Care merupakan program sosial K-Link yang hadir sejak tahun 2006 dan berperan aktif membantu penanganan bencana alam di Indonesia. Adapun bantuan diberikan dengan menyalurkan paket bantuan darurat untuk korban bencana alam yang berisi paket makanan, suplemen kesehatan, selimut, sarung dan peralatan mandi.

Pandemi yang merupakan bencana skala global tentu memerlukan dukungan semua elemen masyarakat. Khususnya, untuk membantu menghadapi masalah kesehatan akibat virus COVID-19. Baik itu untuk pasien COVID-19, tenaga kesehatan yang menjadi garda depan, serta masyarakat yang perlu menjaga imunitas tubuh tetap prima. Hal inilah yang melatarbelakangi K-Link untuk ikut membantu menghadapi pandemi bersama masyarakat.

K-Link melalui program K-Link Care turut serta menginisiasi #kfightcovid19 untuk mendukung penanganan pandemi di Tanah Air. K-Link memberikan harga khusus untuk suplemen kesehatan K-Link yang akan membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri.

Adapun harga khusus yang diberikan untuk para pasien COVID-19 ialah diskon hingga 70% untuk pembelian suplemen K-Link. Diskon ini disebut sebagai bentuk subsidi dari K-Link agar para pasien COVID-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya dengan harga yang terjangkau.

Suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami atau natural, memiliki komposisi lengkap dan berkualitas, serta telah teruji. K-Link sebagai pelopor bisnis Digital Network Marketing berbasis syariah juga telah tersertifikasi MUI. Sehingga, semua produknya dijamin asli, bergaransi, dan halal.

Produk-produk suplemen K-Link juga telah mendapatkan banyak testimoni dari pasien COVID-19. Adapun produk suplemen kesehatan yang masuk dalam program #kfightcovid19 antara lain.

1. Isoman booster 1

- K-Vit C Teavigo (antioksidan)

- K-C Susu Skim (untuk tambah imunitas)

2. Isoman booster 2

- Propolis platinum (antibiotik alami)

- K-C Susu Skim (susu penambah imunitas tubuh)

3. Isoman booster 3

- K-Vit C (antioksidan)

- K-C Susu Skim (susu penambah imunitas tubuh)

- K-Liquid Chlorophyll (suplemen yang membantu memelihara daya tahan tubuh)

4. Isoman booster 4

- K-Sauda VCO (antivirus)

- K-C Susu Skim (susu penambah imunitas tubuh)

5. Isoman booster 5

- K-Sauda VCO (antivirus)

- K-Link Honey 5 in 1 (Madu murni untuk nutrisi tubuh sekaligus antibiotik alami, tinggi senyawa flavonoid untuk menghambat pertumbuhan virus, bakteri dan jamur. Kandungan madu ini adalah ekstrak buah delima, ekstrak royal jelly, ekstrak buah anggur dan ekstrak buah delima)

Kelima paket produk suplemen kesehatan K-Link bisa bantu Anda untuk memelihara daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh agar terlindungi dari COVID-19.

Untuk mendapatkan paket suplemen ini, para pasien COVID-19 dapat menghubungi nomor telepon 081293382278 (WhatsApp Only) agar dapat memperoleh informasi lebih lanjut seputar program #kfightcovid19. (adv/adv)