Jumat, 03 Des 2021 00:00 WIB

Cegah Virus Ikut Pulang ke Rumah dengan Cara Ini

Advertorial - detikHealth
adv philips Foto: dok. Philips
Jakarta - Saat ini kasus penyebaran COVID-19 terus melandai. Status PPKM di beberapa daerah pun sudah turun ke level 1. Kendati demikian, masyarakat masih harus terus melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu, batasilah mobilitas dan tetap berdiam diri di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Sebab, dengan beraktivitas di luar rumah akan meningkatkan risiko terpapar virus yang kemudian terbawa ke rumah saat pulang. Jangan sampai keluarga tertular virus yang terbawa dari luar rumah.

Oleh karena itu, pemerintah mengimbau masyarakat untuk lebih memperhatikan ventilasi di dalam ruangan, serta mendorong penggunaan penjernih udara (air purifier) khusus dengan filter High Efficiency Particulate Air (HEPA).

Air purifier adalah suatu produk yang bisa membersihkan atau menjernihkan udara, sehingga udara yang ada di ruangan tersebut akan lebih segar serta bebas polusi seperti debu bahkan kuman, virus dan bakteri.

Salah satu rekomendasi produk air purifier yang bisa kamu gunakan yaitu Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729. Produk ini lebih menguntungkan karena memiliki perlindungan ganda untuk menghilangkan virus sekaligus melembapkan dan mencegah penyebaran bakteri terutama di udara yang kering, misalnya di ruangan ber-AC.

Keuntungan menjaga kelembapan udara di dalam ruangan adalah terhindar dari iritasi akibat udara kering seperti kulit kering, bibir pecah-pecah, hingga mencetuskan penyebab alergi yang dapat mengganggu kesehatan pernapasan.

adv philipsFoto: dok. Philips

Produk ini dilengkapi dengan AeraSense dan memiliki filter 3 lapis yang terdiri dari prafilter,karbon aktif dan NanoProtect HEPA yang bisa menangkap 99,97% virus dan partikel halus berukuran 3 nanometer. Artinya, kamu akan aman dari PM2.5, bakteri, serbuk sari, debu, bulu hewan, gas, dan polutan lainnya. Kemampuan ini juga telah diuji untuk virus Corona (SARS-CoV-2). Sebab, ukuran virus SARS-CoV-2 diperkirakan antara 50-140 nanometer (nm).

Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729 juga dilengkapi dengan teknologi Philips NanoCloud. NanoCloud ini berfungsi untuk melembapkan udara dengan menghasilkan molekul air kecil dari air jernih yang tidak terlihat oleh mata, sehingga melembapkan secara merata dan meminimalisir penyebaran bakteri dari proses itu sendiri, NanoCloud juga bekerja secara alami tanpa bahan kimia dan ion.

Kemudian, Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729 juga memiliki Clean Air Delivery Rate (CADR) sebesar 250 m3/jam dan bisa efektif membersihkan seluruh ruangan hingga 65 m2, serta dengan cepat melembapkan udara dengan kecepatan 500 ml/jam.

Kamu juga tak perlu khawatir soal listrik, karena Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729 dapat bekerja maksimal hanya dengan daya 35 watt atau setara dengan satu bola lampu standar. Selain itu, alat ini juga bisa dikontrol dengan aplikasi Clean Home+ sehingga semakin mudah dan praktis digunakan.

Dengan Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729, kamu bisa lebih nyaman dan aman berada di dalam rumah terutama di ruangan ber-AC, karena udara yang kamu hirup lebih bersih, segar, dan bebas dari kuman, virus serta bakteri. Yuk, pakai Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729 di rumah!

Philips 2-in-1 Air Purifier dan Humidifier AC2729 bisa kamu dapatkan di Philips Official Stores di sini. (adv/adv)