Rabu, 26 Jan 2022 00:00 WIB

Bahan Alami di Sabun Antiseptik Ini Bisa Cegah Kuman-Kulit Kering Loh!

Advertorial - detikHealth
adv biodef Foto: Dok. BIODEF
Jakarta - Pandemi COVID-19 yang masih melanda hingga saat ini membuat masyarakat kalang kabut. Bahkan, tak jarang orang selalu membersihkan badan setelah beraktivitas di luar guna menjaga kebersihan diri dan mencegah penularan infeksi virus hingga bakteri.

Namun, tingginya kebutuhan sabun kesehatan seringkali membuat bimbang untuk memilih jenis sabun yang terbaik. Ditambah dengan permasalahan pemakaian sabun antiseptik berlebihan yang dapat membuat kulit menjadi terlalu kering. Oleh karena itu, inilah saatnya untuk mencari sabun kesehatan yang cocok dengan bahan yang lebih natural.

Sabun antiseptik alami BIODEF kini hadir untuk memberikan perlindungan ekstra. BIODEF terbuat dari inovasi bahan aktif alami dengan mentha piperita essence yang berperan sebagai antiseptik alami dalam membunuh kuman, bakteri, dan virus.

Ada pula kandungan natural glycerin sebagai pelembap alami yang bersinergi. Tak hanya itu, BIODEF diproses dengan teknologi booster terbaru, yaitu Advanced NaturActiv Technology, yang telah teruji di lab Amerika dan efektif dalam melawan COVID-19!

adv biodef

Foto: Dok. BIODEF

Diluncurkan di tahun 2021, BIODEF diproduksi oleh Paragon Technology & Innovation, perusahaan kosmetik lokal terbesar di Indonesia. Paragon Technology telah membangun berbagai brand lokal ternama, salah satunya seperti Wardah.

Paragon Technology juga dipercaya dalam konsep hidup yang halal selama 35 tahun terakhir. Hal ini menjadikan setiap inovasi Paragon sebagai dorongan sosial demi kebaikan dalam skala besar. Oleh karena itu, BIODEF eksis sebagai ahli pertama yang menawarkan inovasi canggih dalam sabun antiseptik alami.

BIODEF juga memiliki perlindungan ekstra bagi keluarga karena sabun BIODFEF 99,9% efektif membunuh bakteri dan virus yang bermutasi. Sabun BIODEF juga dapat membantu mencegah kulit menjadi kering. Selain itu, BIODEF dapat melindungi kulit dari virus, kuman, dan bakteri untuk masuk ke dalam kulit.

Jadi, tunggu apalagi? Berikan perlindungan ekstra dari sabun antiseptik natural BIODEF sekarang juga! (adv/adv)