Kamis, 08 Mar 2018 18:05 WIB

Cerita Lucu Remaja Tak Sengaja Patahkan Kawat Gigi Nonton Black Panther

Firdaus Anwar - detikHealth
Kawat gigi patah saat nonton Black Panther. Foto: dok.IMBd Kawat gigi patah saat nonton Black Panther. Foto: dok.IMBd
Jakarta - Sophia Robb (18) dari California, Amerika Serikat, viral di internet karena memiliki pengalaman unik ketika menonton film superhero Black Panther. Ia tidak bisa berhenti berteriak dan mengencangkan rahang menyaksikan aktor favoritnya sampai-sampai tidak sengaja mematahkan kawat gigi besi.

Sophia diketahui sudah sekitar setahun memakai kawat gigi untuk merapihkan gigi-giginya. Ia mengaku tidak pernah punya masalah dengan kawat gigi sebelum menyaksikan adegan saat aktor Michael B Jordan membuka baju dalam film.




"Dalam film ada satu adegan spesifik, saya tak ingin membocorkannya, tapi dalam adegan itu Michael buka baju untuk pertama kalinya. Saya berusaha untuk tidak teriak atau mematahkan tangan teman, jadi saya hanya mengigit kawat gigi di mulut dengan kuat sampai terdengar bunyi pop," kata Sophie seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (8/3/2018).

Cerita Sophia pertama kali viral ketika sang dokter gigi mengunggah ceritanya ke Tumblr. Banyak warganet melihatnya sebagai sesuatu yang lucu hingga berhasil menarik perhatian Michael.

Dalam salah satu cuitan di Twitternya Michael menulis bersedia mengganti kawat gigi Sophia dengan yang baru karena merasa bertanggung jawab.

"Saya merasa ini sebagian salah saya membuat kawat gigi kamu patah. Beritahu kalau saya bisa menggantinya dengan yang baru," ungkap Michael.



Kebiasan menggigit gigi memang bisa dilakukan oleh beberapa orang sebagai reaksi terhadap stres, tegang, bersemangat, atau bahkan saat tidur. Hal ini dikatakan dokter tidak baik karena dapat merusak gigi.

Baca juga: Gigi Sudah Rapi Tapi Ingin Gaya Pakai Behel, Adakah Dampaknya? (fds/mrs)
News Feed